Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Musim Panas Terbaru Katie Holmes Memadukan Warna-Warna Cerah dengan Lapisan Stylish

Kemewahan yang tenang, siapa yang peduli?

Penampilan Musim Panas Terbaru Katie Holmes Memadukan Warna-Warna Cerah dengan Lapisan Stylish
Courtesy of BAZAAR US

Tepat ketika tren mode saat ini didominasi oleh warna hitam, putih, dan krem yang elegan, Katie Holmes muncul untuk mengingatkan kita bahwa warna juga bisa sangat indah.

Minggu ini, sang aktris memberikan inspirasi gaya liburan yang sempurna saat melawan gelombang panas di Upper West Side, New York City. Ia tampil dengan pakaian berwarna cerah dalam nuansa biru dan ungu yang dipadukan dengan gaya berani. Inti dari penampilannya adalah set kaus dan rok midi yang elastis dengan gambar ilustrasi pemandangan Bali yang subur, dalam palet warna kobalt, cyan, dan ungu. Setelan jersey katun ringan dari Faithfull the Brand ini dijual seharga $380. (Gaun midi dengan motif yang sama dijual seharga $320.)

Sementara kebanyakan orang akan memilih pakaian dengan warna gelap dan netral untuk melengkapi setelan bercorak warna-warni, bintang Dawson's Creek ini memilih sebaliknya. Di bahunya, ia membawa tas besar berwarna ungu anggur dari kulit, dan di kakinya, ia mengenakan sepatu balet kulit berwarna plum dari Yuni Buffa.

(Katie — yang gaya sepatu baletnya kami anggap tak tertandingi —sebelumnya tampil dengan sepasang sepatu Pia berwarna biru muda dari merek Italia yang sama.)

Untuk menyempurnakan penampilan musim panasnya yang mencolok, Katie memilih topi baseball biru cerah dari kolaborasi Dôen dan Gap yang senada dengan warna aqua. Selain itu, dia melindungi matanya dengan kacamata hitam model cat-eye dan mengenakan anting hoop kecil serta cincin hidung yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:

Taylor Swift Bersinar Mengenakan Gaun Biru saat Berkencan

Rosalia dan Jeremy Allen White Tampil Serasi dengan Gaya Monokrom Saat Makan Siang Bersama

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)