Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Mengungkapkan Rencana Masa Depan di Tengah Pengobatan Kankernya

"Tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Anda!"

Putri Kate Mengungkapkan Rencana Masa Depan di Tengah Pengobatan Kankernya
Courtesy of BAZAAR US

Sementara Putri Kate masih menjalani pengobatan kanker, ia juga memikirkan berbagai rencana untuk kegiatan kerajaannya di masa depan.

BACA JUGA: Pangeran William dan Kate Kirim Pesan Dukungan Kepada Atlet Jelang Paralimpiade

Dalam sebuah unggahan terbaru di X (platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Kate mengirimkan pesan kepada Dwayne Fields, seorang pembawa acara TV Inggris yang baru saja ditunjuk sebagai Kepala Pramuka U.K. di organisasi Pramuka. Kate telah menjabat sebagai ketua organisasi ini sejak 2020, menjadi wanita pertama yang mengisi posisi tersebut dalam sejarah organisasi nirlaba ini. Ia bekerja sama dengan ketua lainnya yaitu, Pangeran Edward, Duke of Kent.

Menanggapi video yang dikirim Dwayne, di mana ia memperkenalkan diri dan menjelaskan rencana kerjanya, Kate memberikan ucapan selamat kepada Dwayne atas penunjukannya.

“Dengan senang hati kami menyambut @DwayneFields sebagai Kepala Pengawas UK yang baru,” tulis sang bangsawan di X. “The Scouts adalah organisasi yang luar biasa, mengajarkan #SkillsForLife dan memberikan dampak besar bagi generasi muda di seluruh negeri. Tak sabar untuk bekerja bersama Anda!”

Pesan tersebut ditandatangani dengan “C,” yang menjadi representasi dari Catherine.

Sejak awal tahun ini, Kate telah menarik diri sejenak dari sorotan publik. Pada bulan Maret, ia mengungkapkan bahwa ia didiagnosis dengan kanker dan akan menjalani “preventative chemotherapy” sebagai bagian dari perawatannya.

Meski tidak menjalankan tugas resmi saat ini, Putri Wales telah muncul dalam beberapa kesempatan publik setelah pengumuman tentang kankernya, termasuk saat menghadiri turnamen Wimbledon dan acara Trooping the Colour. Terbaru, ia tampil dalam video bersama Pangeran William yang mengucapkan selamat kepada Tim Inggris Raya atas kemenangan mereka di Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA: 

Putri Kate Muncul Merayakan Olimpiade 2024 Lewat Video Langka

Putri Kate Middleton Tampil Memukau di Ibadah Minggu Bersama Keluarganya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)