Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Kirim Pesan Dukungan Kepada Atlet Jelang Paralimpiade

Pertandingan berlangsung di Paris dan akan berakhir pada awal September.

Pangeran William dan Kate Kirim Pesan Dukungan Kepada Atlet Jelang Paralimpiade
Courtesy of BAZAAR UK

Pangeran dan Putri Wales telah menyampaikan pesan dukungan kepada Tim GB saat pertandingan Paralimpiade berlangsung.

BACA JUGA: Pangeran William Kembali Menjalankan Tugas Kerajaan

Melalui akun Instagram resmi mereka, Pangeran William dan Kate menulis di Instagram Story mereka: "Tidak sabar menantikan beberapa minggu lagi untuk berolahraga."

"Mengucapkan semoga sukses terbaik bagi para atlet Tim GB dan semua yang bertanding di Paris 2024." 

Courtesy of BAZAAR UK

Tim GB sebelumnya tampil sangat baik di Paralimpiade Tokyo 2020 yang tertunda, membawa pulang 124 medali yang mengesankan - termasuk medali emas dalam 12 cabang olahraga berbeda. 

Pesan ini datang hanya beberapa minggu setelah Pangeran William dan Kate merekam video untuk merayakan keberhasilan Tim GB di Olimpiade. Mengenakan pakaian santai, dalam video langka tersebut Kate mengucapkan "selamat kepada Tim GB".

Dalam video tersebut, sang putri mengenakan atasan putih lengan panjang dengan garis-garis Breton biru tua, ditambah kalung emas yang cantik. Ia menggerai rambutnya, belah samping dan lurus, dengan riasan natural. 

Pangeran William, yang mengejutkan banyak orang dengan janggut pendeknya, menambahkan: "Kerja bagus atas semua yang telah Anda capai. Anda telah menjadi inspirasi bagi kami semua."

Pesan Kate datang saat dia melanjutkan pengobatan pencegahan untuk jenis kanker yang dideritanya. Anggota kerajaan ini mengungkapkan diagnosisnya pada bulan Maret lalu melalui pernyataan video emosional, yang dibagikan di akun media sosial Istana Kensington.

Sejak itu dia telah melakukan beberapa penampilan publik, termasuk menghadiri final Wimbledon bersama putrinya, Putri Charlotte.

Baru-baru ini, dia terlihat menghadiri kebaktian gereja bersama keluarganya di gereja Crathie Kirk, dekat Balmoral Estate milik keluarga kerajaan di Skotlandia

BACA JUGA: 
Apa yang Bisa Diharapkan dari Kunjungan Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Kolombia?
Pangeran George Terlihat Bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Final Piala Eropa Semalam

(Penulis: Kimberly Bond; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)