Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Muncul Merayakan Olimpiade 2024 Lewat Video Langka

Putri Kate dan Pangeran William memberikan ucapan selamat kepada Tim Britania Raya atas penampilan mereka di Olimpiade Paris

Putri Kate Muncul Merayakan Olimpiade 2024 Lewat Video Langka
Courtesy of BAZAAR US

Kini, setelah Olimpiade 2024 berakhir, Pangeran William dan Putri Kate merayakan para atlet yang mewakili Britania Raya di Paris dan kembali ke rumah dengan membawa pulang medali yang memang layak mereka dapatkan.

BACA JUGA: Putri Eugenie Rayakan Kemenangan Olimpiade Zara Tindall dengan Pesan Manis

Dalam pesan video baru yang dibagikan hari ini di Instagram Pangeran dan Putri Wales, Kate dan William tampil mengejutkan dengan pakaian kasual untuk mengucapkan selamat kepada para atlet Olimpiade Tim Britania Raya.

"Dari kami semua yang menonton di rumah," kata Kate, "selamat kepada Tim GB."

Dalam klip tersebut, sang putri mengenakan atasan lengan panjang putih bergaris biru tua, ditambah kalung emas yang indah. Rambutnya tergerai dan riasannya natural, ditambah senyumnya yang ramah.

William terlihat berdiri di samping Kate sambil mengenakan kemeja polo biru muda Tim Britania Raya. Yang mengejutkan, ia memamerkan jenggotnya, membuat penampilan pasangan itu tampak lebih santai dan spontan.

"Kerja bagus atas semua yang telah kalian capai," katanya, berbicara kepada para atlet, dalam video tersebut. "kalian telah menjadi inspirasi bagi kami semua."

Secara keseluruhan, Tim Great Britain (GB) memenangkan 65 medali: 14 emas, 22 perak, dan 29 perunggu.

Tokoh terkenal lainnya dalam video tersebut termasuk David Beckham dan Snoop Dogg, wajah tidak resmi Olimpiade tahun ini.

“Kerja bagus @teamgb, perjalanan yang luar biasa! Setiap atlet menunjukkan dedikasi, hati, dan semangat yang luar biasa. Anda membuat kami semua sangat bangga! Mari rayakan setiap kemenangan di @paris2024 dan nantikan lebih banyak lagi dari @paralympicsgb_official nanti di musim panas 🇬🇧🥇,” tulis Kate dan William dalam unggahan mereka.

Penampilan langka Kate untuk pesan Olimpiade ini terjadi saat ia melanjutkan perawatan pencegahan untuk jenis kankernya. Sang putri mengungkapkan diagnosisnya pada bulan Maret lalu melalui pernyataan video emosional di mana ia mengenakan atasan bergaris yang sangat mirip dengan yang ia kenakan dalam klip terbaru ini, yang dibagikan di akun media sosial Kensington Palace.

BACA JUGA: 
Celine Dion Tampil Gemilang di Bawah Menara Eiffel untuk Olimpiade 2024
Olimpiade Paris 2024: Momen Penting yang Anda Lewatkan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)