Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Middleton Tampil Memukau di Ibadah Minggu Bersama Keluarganya

Sang putri terlihat bahagia di samping suaminya, Pangeran William.

Putri Kate Middleton Tampil Memukau di Ibadah Minggu Bersama Keluarganya
Courtesy of BAZAAR US

Ia dan suaminya, Pangeran William, difoto sedang berkendara ke Crathie Kirk, sebuah gereja di kawasan Balmoral milik keluarga kerajaan di Skotlandia, untuk bergabung dengan Raja Charles III dan Ratu Camilla dalam kebaktian tersebut. Anggota keluarga lainnya, termasuk Pangeran Edward dan Duchess Sophie, serta suami Putri Anne, Tim Lawrence, juga turut hadir. 

BACA JUGA: Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Untuk acara tersebut, Kate tampil elegan dengan sentuhan boho. Ia mengenakan mantel trench tartan cokelat panjang dari Holland Cooper, ditambah topi felt cokelat yang dihiasi beberapa bulu, dari Hicks & Brown. Dia juga melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas yang menjuntai.

Pangeran William tampak gagah dalam setelan biru dan kemeja putih bersih, sementara Charles dan Camilla memilih ansambel tartan Skotlandia yang berwarna-warni.

Kehadiran Kate yang tak terduga di acara keluarga ini menandai pertama kalinya kita melihatnya sejak dia membuat penampilan kejutan di Wimbledon pada bulan Juli. Saat itu, sang putri tampak anggun dalam balutan gaun ungu kerajaan di samping putrinya, Putri Charlotte, dan saudara perempuannya, Pippa Middleton.

Sebelum pertandingan tenis, penampilan publik terakhir Kate adalah di Trooping the Colour pada bulan Juni. Saat itu, dia tampak berseri-seri dalam balutan midi dress putih lengan panjang dengan trim hitam rancangan Jenny Packham.

Putri Wales ini telah mengurangi aktivitas publiknya saat dia terus menjalani pengobatan untuk kanker. Dia mengungkapkan berita tentang diagnosisnya dalam pesan video yang jujur pada bulan Maret, dan menjelaskan bahwa dia sedang dirawat dengan kemoterapi pencegahan dan "semakin kuat setiap hari."

BACA JUGA:
Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee
Kate Middleton Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Off-the-Shoulder di Pemutaran Perdana Film Top Gun

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)