Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Kenakan Gaun Bermotif Floral Saat Menghadiri Undangan Pernikahan Bersama Travis Kelce

Sang penyanyi juga menambahkan “sesuatu yang biru” ke penampilannya.

Taylor Swift Kenakan Gaun Bermotif Floral Saat Menghadiri Undangan Pernikahan Bersama Travis Kelce
Courtesy of BAZAAR US

Taylor Swift dan Travis Kelce telah mengambil langkah serius dalam hubungan mereka, melampaui gelang persahabatan yang serasi dan penampilan di atas panggung. Tak lama setelah terbang melintasi negara dan tampil senada saat sesi kencan malam keduanya, pasangan ini kemudian muncul di kota New York untuk menghadiri acara pernikahan bersama, memperkuat era "Lover" keduanya.

BACA JUGA: Taylor Swift Bersinar Mengenakan Gaun Biru saat Berkencan

Pada hari Sabtu, pasangan ini tiba di pernikahan dari model Karen Elson dan Lee Foster, pemilik Electric Lady Studios. Baik sang penyanyi maupun kekasihnya yang baru menumbuhkan kumis tampak berpakaian rapi dengan Travis mengenakan kemeja hitam berlengan pendek yang ia padukan dengan celana dan sepatu hitam sedangkan Taylor memilih gaun yang mungkin bagi banyak orang akan ragu untuk dikenakan terutama saat datang ke pernikahan orang lain.

Berbalut busana berwarna krem, sang bintang mengenakan gaun linen dari Zimmerman. Belahan di pinggang memperlihatkan sedikit lekuk tubuhnya sementara bagian belakang gaun itu diikat menjadi korset. Rok yang bervolume itu kemudian dihiasi dengan motif bunga, menambahkan semburat warna yang sangat dibutuhkan pada gaun berwarna subtil ini. Taylor lalu menambahkan "sesuatu yang biru" pada penampilannya dengan tas kecil berwarna biru langit yang memiliki detail hiasan dan motif renda. Sepasang sandal hak tinggi dari Christian Louboutin berwarna nude juga nampak melengkapi ansambelnya.

Courtesy of BAZAAR US

Pelantun "Bejeweled" ini memamerkan bagian belakang gaunnya dengan menata rambut pirangnya menjadi sanggul berantakan dengan poni tipis, dan menonjolkan fitur wajahnya dengan eyeliner hitam dan lipstik merah khasnya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung emas dan berlian, serta anting-anting berlian berkilau dan gelang emas. Ia juga terlihat menggenggam tangan Travis saat mereka berjalan bersama ke lokasi resepsi.

Kemudian di malam harinya, pasangan ini bergabung dengan bintang-bintang lain termasuk Rosalía dan Lana Del Rey. Sementara penyanyi asal Spanyol itu tampak tampil monokromatik dengan gaun hitam off-the-shoulder yang ketat, Lana mengenakan gaun halter-neck biru dengan detail bunga juga, serta bersama sosok yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Jeremy Dufrene.

Courtesy of BAZAAR US 

Courtesy of BAZAAR US

BACA JUGA: 
Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya
Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)