Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Bersinar Mengenakan Gaun Biru saat Berkencan

Anda bisa berbelanja tampilan musim panas di sini!

Taylor Swift Bersinar Mengenakan Gaun Biru saat Berkencan
Courtesy of Bazaar US

Era WAG sepertinya sangat cocok untuk Taylor Swift. 

Sang superstar, yang saat ini sedang menjalani tur Eropa untuk Eras Tour-nya yang memecahkan rekor, menyempatkan diri di awal bulan ini untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, juara Super Bowl, Travis Kelce, dan teman-temannya.

BACA JUGA: Penampilan London Taylor Swift yang Dipadukan dengan Sentuhan Merah

Keduanya terlihat menikmati kencan ganda bersama quarterback Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes, dan istrinya, Brittany Mahomes (yang sedang hamil anak ketiga mereka), setelah salah satu konser Swift di Amsterdam. Brittany membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram, termasuk foto dirinya bersama Taylor.

Penyanyi "So High School" ini tampil cantik dengan gaun sundress biru pucat yang anggun dari Vivienne Westwood, yang dikenakannya di atas bralette flanel berwarna-warni. Ia melengkapi tampilan musim panasnya dengan sandal chunky berwarna kuning mentega dari Chinese Laundry, tas tangan berbentuk hati berwarna merah ceri dengan sentuhan glossy croc, serta anting mutiara menjuntai dengan kalung senada. Rambutnya ditata menjadi ponytail sederhana namun manis, dan ia mengenakan riasan mata kucing hitam serta lipstik merah khasnya.

Brittany memilih gaya streetwear yang lebih santai (namun tetap mewah) dalam balutan setelan piyama hitam dari Prada dan tas tangan hitam berhias payet perak, juga dari rumah mode Italia tersebut. Para pria juga berpenampil kasual, dengan Travis memilih setelan lounge berwarna pasir, sepatu sneakers putih, dan topi baseball hitam, sementara rekan setimnya mengenakan sweatshirt cokelat, celana senada, dan topi hitamnya sendiri.

Dalam foto Brittany dan Taylor, sang bintang pop terlihat merangkul temannya dengan manis dan mencium bagian atas kepalanya.

BACA JUGA:
Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce
Taylor Swift dan Travis Kelce Penuh dengan Keintiman Setelah Super Bowl

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)