Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Penyanyi dan atlet Kansas City ini tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka.

Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift dan Travis Kelce mengonfirmasi hubungan asmara mereka yang mulai tumbuh pada September 2023, tepatnya ketika sang penyanyi muncul untuk memberi dukungan kepada tim atlet Kansas City pada pertandingan di Arrowhead Stadium, Missouri. Langkah ini dilakukan beberapa bulan setelah Travis pertama kali menyatakan ketertarikannya pada Taylor setelah menghadiri salah satu konsernya.

BACA JUGA: Taylor Swift dan Travis Kelce Penuh dengan Keintiman Setelah Super Bowl

Di bawah ini, simak semua yang Bazaar ketahui tentang hubungan mereka sejauh ini:

22 Februari 2024: Taylor dan Travis menikmati kencan di kebun binatang di Australia.

Travis terbang ke Sydney, Australia di mana saat ini Taylor sedang dalam masa tur dunia. Menjelang konser pertama, mereka melakukan perjalanan pribadi ke Kebun Binatang Sydney menurut sebuah media. 

Dalam tur tersebut, pasangan ini memberi makan kangguru dengan tangan dan berfoto selfie sambil berjalan-jalan di area tersebut. Foto dan video menunjukkan Taylor dan Travis saling merangkul dan berpegangan tangan dengan manis.

11 Februari 2024: Taylor menyemangati Travis di Super Bowl.

Taylor melakukan perjalanan dari Tokyo di mana ia masih melakukan pertunjukan Eras Tour ke Las Vegas untuk mendukung Travis di Super Bowl LVIII. Travis dan klubnya, Kansas City menang atas San Francisco 49ers dalam perpanjangan waktu yang menegangkan, 25-22. Taylor kemudian bertemu dengan Travis di lapangan setelah pertandingan di mana ia tertangkap kamera saat memberikan ciuman dan ucapan selamat.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kemudian Taylor dan Travis menuju ke pesta perayaan di mana saksi mata merekam video keduanya yang saling bersahutan dengan beberapa lagu cinta Taylor yang paling ikonis, keduanya dari Album Terbaik Tahun 2008, Fearless: "Love Story" dan "You Belong With Me".

5 Februari 2024: Travis memuji album baru Taylor dan menanggapi pertanyaan tentang pertunangan.

Travis memuji album Taylor yang akan datang, The Tortured Poets Department dan mengakui bahwa ia telah mendengar sebagian dari album tersebut dalam sebuah konferensi pers di Malam Pembukaan Super Bowl LVIII di Las Vegas.

"Saya sudah mendengar sebagian, dan ya, itu luar biasa," ujar bintang American football ini. "Saya tidak sabar menunggunya mengguncang dunia saat akhirnya dirilis."

Taylor lalu mengumumkan album baru ini di Grammy pada hari Minggu dan mengungkapkan bahwa album ini akan dirilis pada tanggal 19 April. Ia juga merilis daftar lagu pada tanggal 5 Februari.

Selama konferensi pers, seorang reporter juga secara langsung bertanya kepada Travis apakah akan ada "cincin lain selain cincin Super Bowl, jika Anda memenangkannya pada hari Minggu," di tengah spekulasi bahwa bintang NFL tersebut akan melamar Taylor pada malam besar tersebut.

"Saya fokus untuk mendapatkan cincin ini dan hanya itu yang ada di pikiran saya saat ini," jawab Travis.

2 Februari 2024: Travis berbicara tentang perayaan kejuaraan dengan Taylor.

Travis membahas betapa istimewanya momen tersebut saat berbagi kemenangan AFC Championship Kansas City Chiefs dengan orang-orang yang dicintainya-termasuk kekasihnya, "Tay."

"Ini adalah kenangan lain dalam perjalanan yang bisa kita kenang, kawan," katanya dalam konferensi pers sebelum Super Bowl. "Saya beruntung bahwa saya mendapatkan semua dukungan yang saya butuhkan di luar lapangan. Itu memberi saya alasan untuk bermain lebih keras lagi."

31 Januari 2024: Travis berbagi insight tentang bagaimana ia dan Taylor mulai berkencan.

Bintang NFL ini memberikan rincian baru tentang awal hubungan ia dan Taylor saat tampil di acara The Pat McAfee Show. Travis mengungkapkan bahwa ketika Taylor menghadiri pertandingannya melawan Chicago Bears pada 24 September, keduanya telah saling mengenal satu sama lain selama berminggu-minggu.

"Kami sudah saling mengenal selama hampir satu bulan hingga saat itu," kata Travis.

Tiga hari sebelum Taylor menghadiri pertandingan Chiefs-Bears, Travis secara terkenal mengatakan dalam acara Pat McAfee bahwa ia telah melempar "bola ke gawangnya" dan mengundangnya untuk menonton pertandingannya. Tetapi dalam wawancara terbaru ini, ia mengklarifikasi bahwa ia telah mengetahui bahwa Taylor akan hadir di sana.

"Itu bukan hanya tiba-tiba, 'Hei, datanglah ke pertandingan,'" kata Travis.

Mengenai hubungan mereka, pemain belakang itu menambahkan: "Saya senang ketika Taylor datang, mendukung saya, dan menikmati pertandingan bersama keluarga dan teman-teman. Ini merupakan tahun yang luar biasa, kawan."

28 Januari 2024: Taylor bergegas memasuki lapangan dan memberikan ciuman hangat kepada Travis.

Kansas City Chiefs akan bertanding di Super Bowl, dan begitu juga dengan Swifties! Untuk merayakan kemenangan 17-10 Travus dan timnya atas Baltimore Ravens, Taylor bergegas ke lapangan untuk menemui kekasihnya dengan ciuman dan pelukan penuh kebanggaan dan air mata.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kemudian keduanya terlihat mengucapkan selamat tinggal saat Travis bersiap untuk merayakan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya. "Tay, saya akan bersenang-senang dengan para pemain lain," kata Travis kepada sang penyanyi dalam sebuah klip yang dibagikan di media sosial, sambil membungkuk untuk memeluknya lagi. "Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu sampai-sampai tidak lucu."

"Aku juga mencintaimu," katanya. "Saya tidak pernah sebangga ini, tidak pernah!"

26 Januari 2024: Travis berbicara tentang menghadapi perhatian publik.

Pada konferensi pers, pemain sayap ini membahas bagaimana ia dan Taylor menjaga privasi mereka, dengan sorotan yang begitu besar terhadap hubungan mereka.

"Selama kami bahagia, kami tidak bisa mendengarkan apa pun yang berasal dari luar," kata Travis. "Hanya itu yang terpenting."

Ia melanjutkan dengan mengakui perhatian yang diterimanya selama setahun terakhir yang didapatkan dari Super Bowl LVII pada Februari 2023, di mana ia berhadapan dan menang melawan saudara laki-lakinya dan anggota Philadelphia Eagles lainnya, serta hubungannya dengan superstar pop tersebut.

"Saya membawa ini pada diri saya sendiri, dan saya menikmati bersenang-senang dengan semua itu, dan hal terbesar adalah memastikan fokus saya ada di sini, di gedung ini," kata Travis.

"Anda mendengar media sepanjang tahun, jika kami tidak meraih kesuksesan, anda tahu, mungkin mereka akan mengatakan bahwa saya tidak terfokus atau tim ini tidak terfokus pada hal-hal tertentu, dan jika anda berada di dalam gedung ini, anda tahu apa yang sedang terjadi," lanjutnya. "Jadi, Anda harus memilah-milah apa yang Anda dengar dan memastikan bahwa Anda tetap fokus pada tugas, dan memberikan persepsi yang benar kepada semua orang di dalam gedung dan di dalam tim."

24 Januari 2024: Taylor mendukung keluarga Travis.

Pelantun "Lover" ini secara halus mendukung kekasihnya dengan menyukai video Instagram dari episode terbaru podcast New Heights yang dibawakannya bersama sang kakak, Jason Kelce. Dalam video tersebut, kakak-beradik ini berbicara tentang bagaimana Jason merayakan touchdown Travis pada hari Minggu, ketika Chiefs mengalahkan Buffalo Bills 27-24 dengan membuka bajunya, melompat keluar dari ruang VIP, dan menenggak bir. Itu adalah pertama kalinya Jason dan istrinya, Kylie Kelce bertemu Taylor dan Travis mengatakan, " ia sangat menyukainya".

Taylor juga menyukai komentar yang ditinggalkan Kylie di unggahan Instagram podcast tersebut. "'Saya tidak meminta izin, saya melakukan ini' kutipan yang tepat yang akan saya katakan ketika saya mengambil kunci untuk mengambil kucing," tulis Kylie, mengutip apa yang dikatakan Jason kepadanya sebelum melepas bajunya di stadion.

21 Januari 2024: Travis memberikan Taylor tangan yang berbentuk hati di permainannya.

Taylor menghadiri pertandingan playoff divisi AFC antara Chiefs dan Buffalo Bills di Orchard Park, New York dan terlihat bersorak dari tribun VIP. Di sana, ia bergabung dengan Brittany Mahomes dan Jason dan Kylie Kelce.

Courtesy of Bazaar US

Namun momen termanis malam itu datang dari Travis yang setelah mencetak touchdown, memberikan tangan yang berbentuk hati khasnya kepada Taylor dan meniupkan ciuman kepadanya. Ia pun membalas ciuman tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

19 Januari 2024: Taylor dan Travis "masih melihat ke mana arahnya."

Narasumber dalam sebuah media mengungkapkan bahwa pasangan ini "sangat bahagia" bersama.

"Mereka bersenang-senang, tapi mereka masih melihat ke mana arahnya," tambah sumber tersebut.

Kabar terbaru ini muncul sekitar seminggu setelah muncul rumor bahwa Taylor dan Travis berencana untuk bertunangan tahun ini, sebuah klaim yang telah dibantah oleh beberapa media.

13 Januari 2024: Taylor mengenakan jaket khusus Chiefs di pertandingan playoff Travis.

Taylor menghadiri pertandingan playoff Chiefs melawan Miami Dolphins dengan jaket puffer merah khusus yang dihiasi dengan nama dan nomor punggung Travis, 87, dengan tulisan putih dan kuning, serta logo "Chiefs Kingdom" dan NFL. Kreasi unik ini dirancang oleh Kristin Juszczyk, yang menikah dengan bek sayap San Francisco 49ers, Kyle.

Penyanyi ini merayakan kemenangan 26-7 Kansas City dengan duduk di samping ibu Travis, Donna, dan Brittany Mahomes, yang mengenakan mantel custom miliknya. Setelah pertandingan, ia keluar dari Arrowhead Stadium sambil berjalan bergandengan tangan dengan sang kekasih.

31 Desember 2023: Taylor dan Travis berbahagia di tahun yang baru.

Taylor Swift menutup tahun 2023 dan menyambut tahun 2024 bersama Travis.

Tarylor menghadiri pertandingan Chiefs melawan Cincinnati Bengals di Arrowhead, mengenakan jaket varsity putih dengan lengan kulit hitam, tulisan "Chiefs" dalam huruf merah besar di bagian belakang, dan patch Kansas City di sekujur tubuhnya. Jaket tersebut terlihat identik dengan pakaian luar yang dikenakan Travis setelah pertandingan di Hari Natal, tetapi Taylor memiliki satu detail unik yang membuatnya menjadi miliknya: Nama panggilan Travis untuknya, "Tay," yang dijahit dengan huruf-huruf hitam di bagian lengan.

Kemudian, pasangan ini count down menuju tahun 2024 dan merayakannya dengan ciuman mesra di sebuah pesta pribadi di daerah Kansas City bersama keluarga dan teman-teman. Ciuman malam tahun baru mereka diabadikan oleh @krystenrachelle dan kemudian diunggah ulang oleh @mustlikeme4me.

25 Desember 2023: Taylor menyemangati Travis di pertandingannya pada Hari Natal.

Bintang pop ini menghadiri pertandingan kandang Travis di Hari Natal melawan Las Vegas Raiders. Taylor terlihat berada di ruang VIP bersama teman-teman dan orang-orang terkasih Travis. Ia mengenakan sweater rajut merah terang dengan rok mini kotak-kotak hitam-putih, ditambah topi Sinterklas dengan nomor punggung Travis, 87. Taylor melengkapi penampilannya dengan lipstik merah khasnya dan anting-anting perak.

Courtesy of Bazaar US

17 Desember 2023: Taylor mendukung Travis pada pertandingan Chiefs-Patriots di Massachusetts.

Taylor Swift mengakhiri minggu ulang tahunnya yang sangat spesial dengan berkumpul kembali bersama sang kekasih di Massachusetts, setelah Travis harus melewatkan perayaan ulang tahunnya yang mewah, karena harus menjalani latihan wajib di Missouri.

Taylor melakukan perjalanan ke Stadion Gillette di Foxborough untuk memberikan dukungan kepada pemain bertahan dan pemain Chiefs lainnya saat mereka menghadapi New England Patriots. Ia tampil maksimal untuk mewakili Kansas City, dengan mengenakan kaus abu-abu bermerek dan kupluk merah-putih.

Courtesy of Bazaar US

Menemaninya adalah sang ayah, Scott Kingsley Swift, dan teman-temannya Ashley Avignone, Alana Haim, dan Brittany Mahomes, yang juga mengenakan busana Chiefs.

10 Desember 2023: Taylor dan Travis berpegangan tangan setelah pertandingan.

Taylor terlihat di tribun penonton lagi, mendukung kekasihnya selama pertandingan melawan Buffalo Bills. Sang superstar mengenakan kaus vintage Chiefs tahun 90-an berwarna merah-hitam yang dipadukan dengan rok mini berbahan kulit berwarna hitam, stocking hitam tipis, dan sepatu stiletto setinggi paha.

Setelah Chiefs kalah dalam pertandingan, Taylor terlihat menghibur Travis. Keduanya berpegangan tangan saat mereka berjalan keluar stadion. Taylor menukar kausnya dengan atasan hitam berkilau dan mantel panjang, sementara Travis mengenakan jaket flanel hijau dengan detail bulu domba di bagian kerah di atas kaus putih, dipadukan dengan celana panjang krem dan kupluk hijau tua.

6 Desember 2023: Taylor berbicara tentang Travis di depan umum untuk pertama kalinya.

Sebagai Tokoh Tahun 2023 versi Time, pemenang Grammy ini membuka diri kepada majalah tersebut tentang hubungan suportifnya dengan pemain NFL.

Ia mengklarifikasi kronologi percintaan mereka, mengungkapkan bahwa pertama kali ia menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs, pada kenyataannya, bukanlah kencan pertama mereka.

"Ini semua dimulai ketika Travis dengan sangat menggemaskan membuat saya meledak-ledak di podcast-nya, yang menurut saya sangat gahar," jelas Taylor. "Kami mulai bergaul setelah itu. Jadi kami benar-benar memiliki banyak waktu yang tidak diketahui oleh siapa pun, dan saya bersyukur, karena kami bisa saling mengenal satu sama lain. Pada saat saya pergi ke pertandingan pertama itu, kami sudah menjadi pasangan. Saya pikir beberapa orang berpikir bahwa mereka melihat kencan pertama kami di pertandingan itu? Kami tidak akan pernah cukup gila untuk melakukan hal tersebut sebagai kencan pertama."

Meskipun Taylor menghargai privasi mereka di awal hubungan mereka, ia mengatakan bahwa pasangan ini tidak memiliki rencana untuk lari dari publik. "Ketika Anda mengatakan sebuah hubungan adalah hubungan publik, itu berarti saya akan melihatnya melakukan apa yang ia sukai, kami muncul satu sama lain, orang lain ada di sana dan kami tidak peduli," katanya. "Kebalikan dari itu, Anda harus berusaha keras untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang berkencan dengan seseorang. Dan kami hanya bangga satu sama lain."

Penyanyi ini juga membahas tentang penampilannya yang viral dan terdokumentasi dengan baik di pertandingan-pertandingan Chiefs. "Saya tidak tahu bagaimana mereka tahu di tribun mana saya berada," katanya. "Ada kamera, sekitar setengah mil jauhnya, dan Anda tidak tahu di mana itu, dan Anda tidak tahu kapan kamera itu menyorot Anda, jadi saya tidak tahu apakah saya ditampilkan 17 kali atau sekali."

Terlepas dari perhatian yang ia terima atas kehadirannya, ia berkata, "Saya hanya ada di sana untuk mendukung Travis. Saya tidak sadar jika saya terlalu sering muncul dan membuat beberapa ayah, Brads, dan Chads kesal."

Courtesy of Bazaar US

3 Desember 2023: Taylor menyemangati Travis di Wisconsin.

Taylor kembali hadir di tribun penonton. Penyanyi ini adalah pacar yang paling mendukung saat ia menyemangati Travis dan Chiefs dalam pertandingan mereka melawan Green Bay Packers di Lambeau Field di Green Bay, Wisconsin.

Taylor dan Brittany Mahomes, istri dari pemain gelandang Kansas City, Patrick Mahomes, berpelukan dengan kostum merah Chiefs saat menonton pertandingan. Dan pada satu kesempatan, sang penyanyi meminjam mantel bulu imitasi berwarna merah milik Brittany, yang sangat serasi dengan lipstik merahnya, agar tetap hangat. Di baliknya, Taylor mengenakan pakaian serba hitam.

30 November 2023: Setidaknya untuk saat ini, Taylor dan Travis tinggal bersama.

Selama beberapa hari ini, ada laporan bahwa Taylor akan tinggal sementara dengan pacarnya yang seorang bintang NFL di Kansas City, saat ia sedang beristirahat selama dua bulan dari Eras Tour. Ia telah mendarat di kota tersebut pada hari Senin, setelah melakukan perjalanan dengan jet pribadinya, dan sekarang, sumber memberikan rincian lebih lanjut tentang masa tinggalnya.

"Hubungan antara Travis dan Taylor berjalan dengan sangat baik. Hubungan mereka berkembang dengan sangat baik," kata orang dalam kepada sebuah media.

"Mereka berdua sangat senang bisa bersama, dan Travis memastikan bahwa Taylor merasa nyaman dan betah. Mereka saling menghormati dan mengagumi satu sama lain, dan perasaan mereka satu sama lain sangat tulus," tambah sumber tersebut.

29 November 2023: Travis secara terbuka berterima kasih kepada "Tay" atas dukungannya.

Dalam episode terbaru dari podcast New Heights, Travis memberikan pujian kepada Taylor yang merayakan rekornya baru-baru ini dengan menjadi tight end tercepat dalam sejarah NFL yang mencapai 11.000 yard.

Sang superstar secara halus menunjukkan dukungannya kepada sang kekasih dengan menyukai sebuah unggahan Instagram dari Chiefs yang merayakan rekor tersebut pada hari Senin.

Saudara laki-laki Jason Kelce memberi tahu Travis dalam podcast: "Anda mungkin tidak peduli dengan rekor, tapi tahukah Anda siapa yang peduli? Seorang penyanyi dengan 92 persen bernama ... Taylor Swift. Itu benar. Ia menyukai pengumuman di Instagram dari Chiefs tentang Anda yang memecahkan rekor ini."

"Baiklah sekarang. Um, terima kasih, Tay. Saya menghargai Anda," jawab Travis sambil tertawa.

"Saya suka dukungannya," lanjut Jason. "Apakah ia selalu menjadi penggemar dari pemain yang menerima bola dari sisi sempit? Apakah ia seorang [penggemar] penerima bola yang sangat ketat?"

"Saya tidak yakin, itu pertanyaan yang bagus," kata Travis. "Mungkin. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah ia seorang penggemar tight end atau tidak. Saya harus bertanya padanya."

20 November 2023: Dalam wawancara baru, Travis berbicara tentang berkencan dengan Taylor.

Dalam cerita sampul bulan Desember/Januari untuk sebuah majalah, Travis untuk pertama kalinya membuka diri tentang hubungannya dengan Taylor.

Berbicara tentang bagaimana mereka pertama kali terhubung, ia mengatakan bahwa ia memiliki beberapa orang yang dekat dengan Taylor yang "bermain sebagai dewa cinta" untuk mereka, setelah ia mengambil gambar di Eras Tour-nya. Mereka akhirnya memberikan informasi kontaknya, dan ia "cukup beruntung bisa membuat Taylor menghubunginya."

" Ia mungkin akan membenci saya karena mengatakan hal ini, tetapi ... ketika ia datang ke Arrowhead, mereka memberinya ruang ganti yang besar sebagai ruang ganti, dan sepupu-sepupunya yang masih kecil berfoto... di depan ruang ganti saya," kenangnya.

Mengenai pertemuan pertama mereka, Travis mengungkapkan, "Saat saya bertemu dengannya di New York, kami sudah berbincang-bincang, jadi saya tahu kami bisa makan malam yang menyenangkan dan, seperti, mengobrol, dan apa yang terjadi selanjutnya akan berlanjut."

Travis juga mengatakan dalam wawancara tersebut bahwa ia "tidak pernah berkencan dengan orang yang memiliki aura seperti itu" sebelum pemenang Grammy 12 kali ini. "Saya tidak pernah berurusan dengan hal itu," katanya. "Namun di saat yang sama, saya tidak lari dari semua itu... pengawasan yang ia dapatkan, betapa ia selalu disorot kamera, setiap hari, paparazi di luar rumahnya, di luar setiap restoran yang ia datangi, setiap kali ia turun dari pesawat, dan ia hanya menjalani hidup, menikmati hidup. Ketika ia bertingkah seperti itu, lebih baik saya tidak bertingkah aneh-aneh."

Di bagian lain dari wawancara itu, Travis menyebut pacar barunya itu "lucu" dan "jenius," serta mengungkapkan bahwa ia dan sang superstar memiliki pandangan yang sama tentang keluarga, pekerjaan dan kehidupan. "Semua orang tahu saya adalah pria yang mencintai keluarga," katanya. "Timnya adalah keluarganya. Keluarganya melakukan banyak hal dalam hal tur, pemasaran, berada di sekitar, maka saya kira ia juga memiliki banyak nilai-nilai itu, yang sesuai dengan saya."

15 November 2023: Travis berbicara tentang bertemu dengan ayah Taylor.

Dalam episode terbaru podcast New Heights mereka, Travis dan kakaknya, Jason, berbicara tentang momen yang kini menjadi terkenal ketika ayah Taylor, Scott Swift, terekam dalam video yang mengenakan tali pengikat Kansas City Chiefs di salah satu pertunjukan Eras Tour-nya di Argentina, meski ia adalah penggemar Philadelphia Eagles seumur hidup.

"Bawa ia ke sisi yang baik, sayang," goda Travis. "Satu per satu, ajak semua yang baik untuk datang."

"Apa yang kita lakukan, Scott?" canda Jason, yang bermain untuk Eagles. "Kau akan membiarkan ketampanan dan hubungan jahat pria ini dengan putrimu menggoyahkanmu dari fandom seumur hidup, Scott? Konyol sekali."

"Saya mungkin telah membujuknya saat makan malam sebelumnya. Ketika saya bertemu dengannya," Travis mengungkapkan.

Pada saat ini, Travis dan Taylor telah bertemu dengan keluarga masing-masing secara terbuka, dan sebuah sumber mengatakan kepada sebuab media bahwa pertemuan keluarga lengkap, dengan keempat orang tua mereka, akan dilakukan pada hari Senin mendatang, saat Eagles dan Chiefs berhadapan.

13 November 2023: Ibu Travis menunjukkan dukungannya kepada Taylor.

Ibu Travis, Donna, terlihat oleh para penggemar di pemutaran film konser Eras Tour Taylor di Florida. Seorang penggemar, Dannielle Sparks, dengan penuh semangat menceritakan pertemuan tersebut di TikTok, membagikan foto yang ia dapatkan bersama Donna. Dalam foto tersebut, Dannielle mengenakan kardigan biru bermerek 1989 dari merchandise Taylor baru-baru ini, yang rupanya Donna memberitahunya bahwa ia juga memilikinya. Dannielle mengatakan dalam video tersebut bahwa ia juga membantu mengambil foto Donna dan temannya di depan poster film Taylor, seperti yang dikatakan oleh ibu dari pemain sepak bola tersebut, "Saya harus mengirimkan ini ke Travis."

Dukungan Donna untuk Taylor muncul beberapa minggu setelah ayah Travis, Ed, mengatakan kepada sebuah media tentang penyanyi tersebut, "a sangat rendah hati, sangat tulus. Ia tidak bersandiwara atau semacamnya. ... 'girl next door' adalah istilah yang terlalu sering digunakan, tapi ia memang seperti itu." Ia menambahkan, "Maksud saya, ia telah, Anda tahu, tampil di depan banyak orang selama lebih dari separuh hidupnya, namun tetap seseorang yang begitu membumi, dan begitu wajar. Tetapi orang lain tidak seperti itu."

Courtesy of Bazaar US

11 November 2023: Taylor memberikan ciuman dan teriakan penuh semangat kepada Travis pada pertunjukannya di Argentina.

Travis menghadiri konser Eras Tour Taylor yang terjual habis di Estadio Monumental Buenos Aires pada hari Sabtu, dan ia memberikan pertunjukan yang luar biasa. Selain memberikan penampilan yang luar biasa, penyanyi pop ini memberikan kejutan kepada kekasihnya-dan para penggemarnya, dengan beberapa PDA setelah pertunjukan dan teriakan di atas panggung.

Video merekam penyanyi dengan triko biru yang memukau ini melambaikan tangan kepada para penonton sebelum berlari ke belakang panggung untuk menyapa sang bintang NFL dengan ciuman dan pelukan erat.

Sebelumnya pada malam hari, Taylor memberikan pengakuan lirik kepada Travis dalam lagu "Karma," dengan bernyanyi, "Karma adalah orang yang ada di Chiefs yang langsung pulang ke rumah untukku" yang mengundang senyum lebar dari para pemain Kansas City, sorak-sorai dari para penonton, serta perayaan dari ayah Taylor, Scott Kingsley Swift, yang menyaksikan pertunjukan di samping Travis dan mengenakan lanyard Chiefs.

10 November 2023: Travis dan Taylor bertemu kembali untuk makan malam di Argentina.

Pasangan kekasih asal Amerika ini melakukan hal yang lebih internasional dengan melakukan reuni di Argentina. Video di X menunjukkan keduanya bergandengan tangan dan tersenyum saat Taylor menuntun kekasihnya melewati Elena, sebuah restoran steak di Four Seasons Buenos Aires.

Penyanyi pop ini memulai debutnya dalam rangkaian tur internasional Eras Tour pada hari Kamis di Estadio Monumental, Argentina. Kencan makan malamnya dengan bintang NFL ini dilakukan setelah ia menunda pertunjukannya pada hari Jumat hingga hari Minggu karena kekhawatiran akan hujan badai. Untungnya, Travis juga bebas dari tugas pekerjaannya pada hari Jumat, karena Chiefs sedang dalam masa libur.

8 November 2023: Travis menyarankan agar ia mengikuti Taylor dalam tur.

Dalam episode terbaru podcast New Heights, Jason Kelce mencoba mengajak saudaranya untuk mengungkapkan apakah ia akan bergabung dengan Taylor saat ia memulai rangkaian tur internasional Eras Tour-nya di Amerika Selatan, karena kebetulan The Chiefs sedang libur.

"Ada tempat yang ingin kamu datangi?" Jason bertanya.

"Tidak juga," jawab Travis. "Saya mungkin akan mengatakan tidak usah dan pergi ke suatu tempat yang menyenangkan, entahlah. Kulitku mulai pucat, jadi aku harus pergi ke suatu tempat yang cerah."

"Di suatu tempat di selatan?" Jason bertanya.

"Lebih dekat ke khatulistiwa," kata Travis.

"Di selatan khatulistiwa?" Jason melanjutkan. Mendengar itu, Travis hanya tertawa.

Pada hari Kamis, 9 November, Taylor memulai rangkaian turnya di Amerika Selatan. Ia akan menampilkan tiga pertunjukan di Buenos Aires, Argentina, dan dua pertunjukan akhir pekan di Rio de Janeiro.

6 November 2023: Taylor secara diam-diam menunjukkan dukungannya kepada Travis.

Taylor memulai rangkaian tur internasional Eras Tour-nya minggu ini, sehingga ia tidak terbang ke Jerman untuk menyaksikan kekasih barunya dan Kansas City Chiefs bermain dalam pertandingan besar melawan Miami Dolphins pada hari Minggu-tetapi ia tetap menunjukkan dukungannya untuk Travis dari jauh.

Akun penggemar berita selebriti Pop Faction menunjukkan bahwa Taylor menyukai unggahan Instagram People tentang Travis yang menjadi receiver terbaik sepanjang masa bagi Chiefs. Yang, dalam dunia Swiftie, pada dasarnya membuat pasangan ini resmi di Instagram.

Courtesy of Bazaar US

3 November 2023: Travis menanggapi pertanyaan tentang hubungan mereka.

Travis tidak dapat menghindar dari gelombang Swiftie. Dalam konferensi pers hari Jumat menjelang pertandingan luar negeri Chiefs di Jerman, bintang NFL ini ditanyai tentang "status" hubungannya dengan sang bintang pop.

"Status terakhir adalah saya bertemu dengannya minggu lalu," katanya dengan malu-malu. "Itu status terakhir yang ada di sana."

Kemudian, seorang reporter lain dengan berani bertanya kepada Travis apakah ia sudah "jatuh cinta" dengan Taylor, yang dijawab dengan cerdas oleh sang pemain, "Saya akan menjaga hubungan pribadi saya tetap pribadi."

1 November 2023: Travis bereaksi terhadap para penggemar yang mengatakan bahwa Taylor telah menempatkannya di peta.

Dalam podcast New Heights bersama saudaranya, Travis bereaksi terhadap video yang menampilkan seorang penggemar yang memamerkan kostum Halloween Travis dan Taylor, yang membuat lelucon tentang topik Swiftie yang sedang populer bahwa penyanyi tersebut membuat bintang sepak bola tersebut "on the map" dengan hubungan mereka.

@jaxwritessongs he needs to calm down… 😂😘💋🗺️ 🎤 #taylorswift #traviskelce #halloween #costume ♬ original sound - Jax

"Ya ampun. Ya ampun," kata Travis menanggapi video tersebut. " Ia menempatkan saya di peta, tepat di video itu."

"Itu sangat bagus, bung," lanjutnya. "Komentarnya, sial, itu sangat bagus. Baiklah, saya angkat topi. Itu dilakukan dengan baik. Anda mendapat tepuk tangan untuk yang satu itu, saya menikmatinya."

Raja kita.

24 Oktober 2023: Taylor menganggap kemampuan sepak bola Travis "sangat seksi".

Taylor tidak berencana untuk melewatkan pertandingan Chiefs dalam waktu dekat, menurut laporan sebuah media.

Orang dalam mengatakan kepada media tersebut bahwa sang bintang pop senang menyaksikan Travis mendominasi di lapangan selama pertandingan, dan ia juga senang bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-temannya.

"Taylor senang menonton pertandingannya. Ia sangat menikmatinya, dan menurutnya apa yang dilakukan Travis sangat seksi," kata sumber tersebut. "Ini adalah wilayah baru baginya. Ia ingin mendukung pacarnya dan ia melakukannya."

Ikatan antara ibu Travis, Donna, dan Taylor semakin kuat di setiap pertandingan, sumber tersebut menambahkan, dengan mengatakan: "Mereka memiliki hubungan yang sangat istimewa dan Travis menyukai hal ini."

Rekan-rekan satu tim Travis juga mendukung kehadiran Taylor: "Sejak Taylor datang ke pertandingan, Chiefs telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan Travis mengatakan kepada Taylor bahwa ia adalah jimat keberuntungannya. Ia benar-benar membawa cahaya ke dalam stadion bersamanya. Rekan-rekan setimnya bercanda bahwa ia adalah maskot tidak resmi mereka."

Orang dalam menjelaskan, " Ia memiliki banyak sekali penggemar sehingga sejak ia mulai melihatnya, semua akun media sosial tim meledak. ... Orang-orang membeli tiket Chiefs dengan harapan dapat melihat Taylor, dan ia mengetahui hal ini."

22 Oktober 2023: Taylor mendukung Travis di pertandingan Chiefs lainnya.

Pasangan ini menikmati penampilan lain yang penuh dengan PDA di pertandingan Chiefs-Chargers di Arrowhead. Dalam sebuah foto yang diambil di belakang layar, Taylor dan Travis berpegangan tangan sambil kompak mengenakan pakaian bertema merah. Pelantun "Cruel Summer" ini mengenakan kaus vintage "USA Kansas City Chiefs" tahun 1990 rancangan Ellie Mae, serta rok mini hitam dan sepatu platform kulit paten berwarna hitam, Mary Janes. Sementara itu, Travis mengenakan kemeja flanel kotak-kotak merah, celana panjang abu-abu, dan sepatu kets biru.

Courtesy of Bazaar US

Setelah pertandingan, foto Taylor mencium pipi Travis muncul. Pasangan ini berpose untuk foto bersama dengan rekan setimnya di Chiefs, Mecole Hardman Jr. dan kekasihnya, Chariah Gordon.

Courtesy of @chariah_

Courtesy of @chariah_

Courtesy of @chariah_

19 Oktober 2023: Sumber mengatakan bahwa Travis akan mengikuti Taylor dalam tur dunianya.

Taylor melanjutkan Eras Tour-nya dengan pertunjukan internasional di bulan November, dan tampaknya kekasih barunya Travis akan berada di sisinya selama perjalanan. Seorang sumber mengatakan pada sebuah media, "Travis dan Taylor sudah cocok. Keduanya sangat menyukai satu sama lain dan menikmati waktu mereka bersama, namun juga merencanakan masa depan. 

Taylor akan memulai tur internasionalnya pada bulan November, dan Travis berencana untuk berada di sana untuk menghabiskan waktu bersamanya." Orang dalam menambahkan bahwa, baik Taylor dan Travis "sangat serius dengan karier mereka, dan keduanya saling terikat karena hal tersebut dan ingin menunjukkan dukungan satu sama lain kapanpun mereka bisa."

Travis dan Chiefs akan tampil pada minggu ke-10 musim NFL saat ini, dan pada minggu yang sama, Taylor akan tampil di atas panggung selama tiga malam berturut-turut (9-11 November) di Buenos Aires, Argentina. Waktu akan menjawab apakah bintang sepak bola ini akan datang untuk mendukung sang penyanyi.

18 Oktober 2023: Travis berbicara tentang bersikap protektif terhadap Taylor.

Dalam podcast New Heights bersama saudaranya, Jason Kelce, bintang The Chiefs ini membahas perhatian yang ia dapatkan saat kencan dengan Taylor baru-baru ini, ketika ia terlihat mengantarnya dari dan ke mobilnya sambil meminta petugas keamanan untuk minggir. Travis mengklarifikasi dalam episode podcast tersebut bahwa ia hanya meletakkan tangannya di punggung satpam untuk menunjukkan rasa hormat dan memberi tahu bahwa ia juga ada di sana untuk Taylor.

"Apakah Anda pernah melakukan pengamanan sendiri? Apakah kamu merasa seperti seorang petugas keamanan saat bersama Taylor?" tanya kakaknya.

"Saya merasa setiap kali saya berkencan, saya selalu merasa bahwa saya adalah seorang pria dalam situasi tersebut. Saya protektif, ya, sudah pasti. Anda harus selalu memiliki perasaan atau kesadaran diri itu, saya kira," kata Travis.

Courtesy of Bazaar US

Tentu saja, para Swifties tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat klip-klip PDA manis Travis bersama Taylor saat kencan, dan mengomentari betapa baiknya ia memperlakukannya. "Gadis kecil ini tidak terbiasa dengan seorang pria yang membantunya keluar dari mobil," tulis salah satu penggemar di X, bersama dengan video Travis yang membantu sang penyanyi keluar dari mobil.

"Travis membantu Taylor keluar dari mobil untuk yang ke-1989 kalinya, ia benar-benar seorang pria sejati," tulis yang lain.

15 Oktober 2023: Mereka pergi untuk kencan kedua yang dipenuhi PDA (Public display affection).

Taylor dan Travis terlihat bergandengan tangan saat dalam perjalanan pulang dari makan malam di Waverly Inn di New York.

Penyanyi ini terlihat keren dalam balutan atasan hitam tipis dengan ilustrasi ungu dan aksen hijau, karya Jean Paul Gaultier. Ia memadukannya dengan rok mini kulit hitam, sepatu bot bertali yang serasi dengan sepatu hak tinggi, dan tas kulit merah anggur dari Roger Vivier. Sementara itu, Travis mengenakan setelan korduroi berwarna krem dengan kaus hitam dan sepatu kets Nike putih.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

14 Oktober 2023: Mereka berpegangan tangan setelah penampilan mengejutkan mereka di SNL.

Setelah berminggu-minggu spekulasi, Taylor dan Travis berbagi kemesraan di depan publik untuk pertama kalinya saat menghadiri acara after-party Saturday Night Live. Sebelumnya, keduanya tampil sebagai cameo kejutan di SNL, dengan sang penyanyi memperkenalkan penampilan kedua dari bintang musik Ice Spice, dan bintang sepak bola ini tampil sebagai dirinya sendiri dalam sketsa tentang era Swiftie di NFL.

Pasangan ini terlihat bergandengan tangan saat mereka tiba dan kemudian meninggalkan pesta di tempat populer di New York, Catch Steak. Taylor memadukan mantel abu-abu yang longgar dengan atasan korset hitam, celana berpinggang tinggi, dan tas Aupen hitam. Sementara itu, Travis mengenakan jaket kulit putih dengan hiasan pastel, kemeja berkancing putih, dan celana panjang cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

12 Oktober 2023: Taylor menghadiri pertandingan Chiefs lainnya.

Hubungan antara Taylor dan Travis mungkin semakin serius, saat sang penyanyi menghadiri pertandingan kandang bintang sepak bola tersebut, kali ini melawan Denver Broncos.

Taylor terlihat mengenakan seragam merah Chiefs dengan atasan hitam dan rok abu-abu, dan menghabiskan waktu bersama Brittany Mahomes, serta ibu dan ayah Travis. Donna Kelce bahkan terlihat mengenakan gelang persahabatan yang terinspirasi dari Taylor Swift!

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

6 Oktober 2023: Travis mengomentari romantisme dan perhatian media.

Dalam sebuah wawancara di fasilitas latihan Chiefs, Travis berbagi bagaimana perasaannya menjadi pusat dari begitu banyak spekulasi tentang hubungannya dengan Taylor.

"Ketika semua perhatian datang, rasanya seperti, Anda tahu, saya berada di puncak dunia setelah Super Bowl dan saat ini bahkan lebih berada di puncak dunia," katanya kepada wartawan. "Jadi ini sangat menyenangkan."

"Kami belajar dengan paparazi yang mengambil foto dari semua tempat, tetapi pada saat yang sama, itu Anda tahu, itu datang dengan sendirinya. Itu sudah menjadi bagian dari kehidupan," tambah Travis. "Ada banyak orang yang peduli dengan Taylor, dan untuk alasan yang baik."

Ia melanjutkan: "Anda hanya harus terus hidup dan belajar serta menikmati saat-saatnya. Pada akhirnya, Anda tahu, saya selalu cukup baik dalam membagi-bagi dan bisa tetap fokus di gedung ini. Jadi saya akan terus melanjutkannya."

2 Oktober 2023: Sumber-sumber berbagi rincian tentang hubungan tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada media bahwa Travis dan Taylor "masih baru mengenal satu sama lain" dan "tidak ada yang terlalu serius."

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa pasangan ini belum menentukan hubungan mereka. "Ia adalah pria yang menawan. Ini lebih merupakan situasi nongkrong daripada kencan," ujar mereka, seraya menambahkan bahwa sang tight end lebih fokus pada timnya dan musim NFL daripada hal lain.

1 Oktober 2023: Ibu Travis mengunggah foto Taylor di Instagram.

Sunday Night Football di NBC membagikan video  Tayloryang sedang memeluk ibu Travis, Donna, di dalam kotak VIP Chiefs saat pertandingan tim tersebut pada tanggal 24 September.

"Mama Travis dan Taylor Swift. ♥️," demikian bunyi keterangan video tersebut, bersama dengan sebuah catatan di atas video tersebut: "Penggemar berat Travis Kelce ♥️." Donna Kelce kemudian mengunggah ulang video yang berkolaborasi dengan SNF di Instagram-nya sendiri, memberikan tanda tangan persetujuan resminya kepada sang penyanyi.

1 Oktober 2023: Taylor membawa gaya ala selebritinya ke pertandingan Travis di New Jersey.

Pemenang Grammy ini terlihat tiba di MetLife Stadium pada hari Minggu untuk mendukung pemain NFL dalam pertandingannya melawan New York Jets. Dalam kesempatan tersebut, ia ditemani oleh teman dekatnya Blake Lively, Ryan Reynolds, Sophie Turner, dan bahkan Hugh Jackman. Taylor tidak mengenakan seragam Chiefs berwarna merah, melainkan mengenakan jaket kulit hitam di atas atasan lengan panjang hitam, celana pendek denim berpinggang tinggi, dan sepatu bot kulit setinggi lutut, melengkapi penampilannya dengan bibir merahnya yang khas.

Lihat semua foto para bintang bersama di pertandingan.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

29 September 2023: Mereka tampak menghabiskan malam bersama.

Travis terlihat makan malam di tempat makan yang baru saja dibuka di New York City, Meduza Mediterrania, sementara Taylor makan malam di Emilio's, kata seorang saksi mata kepada Bazaar. Keduanya dilaporkan bertemu di malam hari dan menghabiskan malam bersama di apartemen Taylor di Tribeca. Foto-foto yang dibagikan oleh sebuah media menunjukkan ia meninggalkan rumah tersebut keesokan paginya, menjelang pertandingannya.

25 September 2023: Travis berbicara tentang kisah asmara mereka.

Dalam sebuah teaser untuk episode 27 September dari podcast New Heights, yang dibawakannya bersama saudaranya, sesama bintang NFL, Jason Kelce, pemain gelandang bertahan Chiefs ini dengan santai membahas percintaannya dengan Taylor.

"Kami telah menghindari topik ini untuk menghormati kehidupan pribadi Anda," kata Jason. "Sekarang, kita harus membicarakannya."

"Ya, kehidupan pribadi saya yang tidak begitu pribadi," jawab Travis. "Saya melakukan ini pada diri saya sendiri, Jason. Saya tahu ini."

Pemain tengah Philadelphia Eagles itu kemudian bergurau, "Nah, Trav, bagaimana rasanya bahwa Taylor Swift akhirnya menempatkan Anda di peta?" Mendengar itu, Travis tertawa terbahak-bahak, dan promo pun berakhir.

24 September 2023: Taylor mendukung Travis dalam permainannya.

Taylor terlihat duduk di bangku VIP di Arrowhead Stadium di Kansas City, Missouri, pada hari Minggu, di samping ibu Kelce, Donna; keduanya mengobrol dan bersorak dengan gembira mendukung Chiefs.

Setelah pertandingan, Taylor dan Travis terlihat berjalan keluar bersama, dan Travis bahkan mengenakan set Bedroom Painting 1989 dari Kid Super Studios, sebuah tanda yang jelas untuk album 1989 milik Taylor!

@nfl p solid day for the two of them 🫡 #taylorswift #traviskelce #kansascitychiefs #nfl ♬ original sound - NFL


Sementara itu, Taylor mengenakan pakaian merah khas tim, melapisi jaket bomber merah di atas tank top putih dan celana jins hitam, dan mengenakan lipstik merah andalannya.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini kemudian menikmati makan malam di rooftop lounge di Prime Social di Kansas City. Seorang saksi mata mengatakan pada sebuah media, "Travis membeli restoran tersebut untuk keluarga dan timnya. Taylor tiba, mengenakan gaun denim, dan terlihat mengudap, menikmati koktail dan menari bersama Travis. Keduanya sangat mesra satu sama lain namun tetap menjaga suasana tetap menyenangkan dan ringan. Rekan-rekan satu tim Travis juga hadir di pesta tersebut, begitu juga dengan ibunya, Donna Kelce. Pesta berlangsung hingga pukul 2 pagi."

Beberapa hari kemudian, sebuah foto mereka bersama di restoran muncul. Di foto tersebut, Taylor terlihat merangkul Travis di bar, sambil mengobrol dengan beberapa teman.

17 September 2023: Travis menyampaikan lelucon tentang dugaan percintaan.

Bintang sepak bola ini memberikan tanggapan setelah komentator olahraga Rich Eisen membuat beberapa referensi terkait Taylor dalam siarannya di NFL GameDay Morning.

"Meskipun memar tulang dan cedera yang mungkin dianggap ringan, ia mampu mengatasinya," kata Rich tentang Travis, sebelum merujuk pada beberapa lagu Taylor lainnya. Ia kemudian memasukkan judul lagu lain ke dalam keterangan video Instagram-nya, dengan menulis, "Lihatlah apa yang telah Anda lakukan @killatrav."

Travis  hanya menjawab, "Permainan yang bagus, Rich. ... Permainan yang bagus."

12 September 2023: Sumber mengatakan bahwa para bintang tersebut sedang nongkrong.

Sebuah media melaporkan bahwa "Taylor dan Travis diam-diam telah berkencan" dan bahwa, " Ia bertemu dengan Travis saat ia berada di NYC beberapa minggu yang lalu."

Tak lama kemudian, sumber mengatakan kepada sebuah media bahwa Taylor dan Travis sedang dalam tahap "berbicara" tentang hubungan mereka dan tetap santai mengingat jadwal mereka yang padat. Orang dalam tersebut menambahkan, "Travis telah menyukai Taylor selama beberapa waktu dan pasti naksir padanya. Ia adalah seorang pria sederhana yang sangat lucu, karismatik, santai, dan suka bermain sepak bola."

26 Juli 2023: Travis mencoba peruntungannya. 

Bintang NFL ini pertama kali mengungkapkan ketertarikannya pada pemenang Grammy ini setelah menonton salah satu konser Eras Tour-nya-meskipun rencananya tidak sepenuhnya berhasil.

Dalam sebuah episode podcast New Heights-nya (yang ia pandu bersama saudaranya, pemain tengah Philadelphia Eagles, Jason), Travis menyebutkan bahwa ia baru-baru ini pergi ke konser Taylor dan menuliskan nomor teleponnya di gelang persahabatan untuk diberikan kepadanya, namun ia tidak dapat memberikannya.

"Jika Anda datang ke konser Taylor Swift, ada gelang persahabatan, dan saya menerima banyak gelang persahabatan saat berada di sana, tapi saya ingin memberikan satu gelang yang bertuliskan nomor telepon saya kepada Taylor Swift," katanya.

Meskipun Taylor biasanya mengadakan acara jumpa fans setelah konsernya, ia tidak melakukannya selama Eras Tour (karena ia tampil selama tiga jam atau lebih setiap malamnya).

"Saya kecewa karena ia tidak berbicara sebelum atau sesudah pertunjukannya, karena ia harus menyimpan suaranya untuk 44 lagu yang ia nyanyikan," ujar Travis, mengakui bahwa ia "sedikit kecewa" karena tidak bisa mengobrol dengannya. "Ia tidak bertemu dengan siapa pun, atau setidaknya ia tidak ingin bertemu dengan saya, jadi saya menganggapnya sebagai masalah pribadi," candanya.

BACA JUGA:
Momen Canggung Taylor Swift dan Céline Dion di Grammy 2024
Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @chariah_)