Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya

Lagi-lagi, kode rahasia dari Reputation?

Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya
Courtesy of Bazaar US

Hari ini menandai pertandingan monumental bagi Kansas City Chiefs, Baltimore Ravens, dan seluruh penggemar mereka, karena tim yang menang akan berangkat ke Las Vegas, Nevada, untuk bertanding di Super Bowl LVIII pada tanggal 11 Februari. Sebagai penambah kemeriahan acara ini, Taylor Swift, "orang paling berpengaruh di Amerika," seperti yang dikatakan oleh Dakota Johnson semalam di Saturday Night Live, sekali lagi hadir untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Travis Kelce.

BACA JUGA: Busana Taylor Swift yang Mencerminkan Salah Satu Lagunya

Courtesy of Bazaar US

Setiap minggunya, pelantun "Now That We Don't Talk" ini selalu menampilkan pakaian yang cocok untuk hari pertandingan, dan hari Minggu ini pun demikian. 

Sang maestro musik ini tiba di Stadion M&T Bank di Baltimore, Maryland, dalam balutan sweater rajut kabel berwarna merah khas Kansas City yang dilapisi blazer hitam pekat dengan detail hardware berwarna emas, yang dipadukan dengan celana hitam dan sepatu bot selutut berwarna senada. 

Ia memilih untuk tetap tampil sederhana dengan kalung rantai emas dengan liontin berbentuk persegi dan memilih untuk menggunakan lipstik merah cerah dan winged eyeliner berwarna hitam. Sedangkan untuk rambutnya, ia tampak menampilkan gaya ala Reputation yang berbeda, dengan menata rambut pirangnya yang lembut menjadi ikal yang mengingatkan kita pada era grunge.

Courtesy of Bazaar US

Rekan sesama WAG dan sahabat barunya, Brittany Mahomes, yang menikah dengan quarterback Chiefs, Patrick, berjalan bersama Taylor dengan mantel kulit berwarna putih-hitam yang paling keren, dengan nomor punggung pemainnya, 15, dengan tulisan merah tebal di kerahnya, yang dipasangkan dengan dompet crocodile-embossed berwarna merah anggur yang berkilat dan sewarna.

Sebagai pacar yang selalu suportif, Taylor merayakan kemenangan Travis melawan Buffalo Bills minggu lalu, saat itu ia mengenakan jaket putih yang dihiasi bintang-bintang merah menyala, yang dipadukan dengan kupluk merah yang senada. Momen termanis malam itu, bagaimanapun, datang dari Travis, yang, setelah mencetak touchdown, memberikan tanda tangan khasnya kepada Taylor dan meniupkan ciuman kepadanya. Sang penyanyi, tentu saja, membalas ciuman tersebut.

BACA JUGA: 
Selena Gomez Mengungkapkan Percakapannya dengan Taylor Swift di Golden Globes
Alasannya Mengapa Travis Kelce Tidak Akan Bersama Taylor Swift di Golden Globes Ini

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)