Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tak Butuh "Gaun Balas Dendam" ala Putri Diana untuk Penampilan Terbarunya

Ia berangkat kerja dengan setelan busana serba hijau yang cerah.

Jennifer Lopez Tak Butuh
Courtesy of BAZAAR US

Tak ada yang akan menyalahkan Jennifer Lopez jika ia memilih balas dendam melalui penampilannya setelah musim panas yang ia lalui. Menyusul berbulan-bulan perhatian publik yang intens dan spekulasi tentang status hubungannya dengan sang suami, Ben Affleck. Sang bintang akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya yang sudah dua tahun bersamanya pada akhir Agustus lalu. Sejak saat itu, ia telah tampil di beberapa kesempatan. Tapi alih-alih memilih gaun hitam ala Putri Diana, J.Lo tetap berpenampilan seperti biasa.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Mengadopsi Gaya Busana Duchess Meghan dengan Celana Linen Longgar Ini

Misalnya, pada suatu acara di Los Angeles baru-baru ini, Jennifer tampak berseri-seri dan tak terganggu saat ia dilaporkan menuju ke ruang kantor yang ia gunakan bersama Ben. (Sutradara "Air" itu meninggalkan gedung sekitar setengah jam setelah kedatangan Jennifer, sebuah media melaporkan). Menghadapi kemungkinan pertemuan dengan mantan suaminya, Jennifer memilih pakaian yang berkelas dan berwarna-warni yang terdiri dari ansambel berwarna hijau limau dan sentuhan merah muda.

Untuk atasannya, ia mengenakan kemeja hijau berkancing dengan detail  ilustrasi merah muda di bagian belakang. Ia kemudian memasukkan blus tersebut ke dalam rok maxi bewarna hijau zamrud, lalu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi platform yang serasi. Untuk tampilan yang senada, ia menambahkan aksesori berupa tas Valentino berwarna salmon, kacamata hitam berwarna merah, dan anting-anting emas besar khasnya.

Penyanyi "Can't Get Enough" ini telah tampil modis sepanjang musim panas, terutama saat berlibur di Hamptons dan Italia. Selama berada di Pantai Timur, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-55 dengan pesta spektakuler bertema Bridgerton lengkap dengan kereta kuda, gaun pesta megah, dan tarian era Regency. Ben dilaporkan tidak menghadiri perayaan tersebut.

BACA JUGA: 
Jennifer Lopez Kenakan Jeans Kumal Dengan Birkin Seharga 650 Juta Rupiah
Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)