Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennie Blackpink Membawa Sentuhan "It Girl" dalam Busana Serba Merah

Tampilan ini benar-benar mencerminkan suasana musim gugur.

Jennie Blackpink Membawa Sentuhan
Courtesy of BAZAAR US

Tak bisa dipungkiri, warna merah candy-apple tengah menjadi tren dengan musim gugur yang semakin dekat. Baik itu dengan menambahkan sentuhan merah yang mencuri perhatian pada tampilan keseluruhan, atau terpesona oleh gaya rambut terbaru Dua Lipa. Warna ini diyakini siap mendominasi eramusim dingin ini.

BACA JUGA: Debut Jennie Blackpink di Runway Jacquemus

Salah satu selebriti yang mengikuti tren ini adalah Jennie Kim, anggota Blackpink yang selalu menjadi pusat perhatian. Jennie baru-baru ini membagikan foto dirinya mengenakan busana berwarna merah dari ujung kepala hingga ujung kaki lengkap dengan sentuhan meriah yang membuat penampilannya semakin menarik.

Jennie tampil memukau dengan memadukan seluruh busananya dalam nuansa merah ruby yang dalam. Satu-satunya item non-merah yang ia kenakan adalah kaus putih Delfos × Sam yang tetap menampilkan ilustrasi grafis berwarna merah. Jennie melengkapi tampilannya dengan rok mini berbahan kulit dari AOpt, sepatu boot leather setinggi lutut dari Paris Texas, celana ketat opaque, dan topi baseball.

Paris Texas Jane Boots

Courtesy of BAZAAR US

Untuk menambah kesan glamor, Jennie kemudian memilih scraft berkilauan seperti tinsel yang ia lilitkan di leher dan kepalanya. Kesan dramatis ini diperkuat dengan keterangan unggahannya yang hanya terdiri dari deretan emoji merah: "💋🌹♥️🍓🍒."

Jennie semakin bersinar sebagai salah satu ikon selebriti di dunia fashion. Musim panas ini, ia memulai debutnya di runway pada acara ulang tahun ke-15 Jacquemus dan juga tampil dalam kampanye iklan untuk Calvin Klein serta Adidas.

Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar, Jennie mengungkapkan filosofi fashion-nya: “Saya suka bereksperimen dengan gaya pribadi saya dan selalu berusaha menampilkan kepribadian saya melalui apa yang saya kenakan,” katanya. “Gaya saya juga versatile, karena saya senang membuat pilihan yang tidak bisa ditebak.”

BACA JUGA:

Jennie Blackpink Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 22

Ini Rutinitas Jennie Blackpink dalam Merawat Diri dan Menjalani Aktivitas Sehari-Hari

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)