Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennie Blackpink Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 22

Sosok yang namanya dibesarkan di industri K-Pop ini terlihat di sepanjang jalanan kota Seoul, tepatnya di setiap karya fotografer Inez & Vinoodh.

Jennie Blackpink Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 22
Courtesy of Chanel

Jennie Blackpink telah dinobatkan sebagai wajah baru dari tas Chanel 22, rancangan sang Creative Director, Virginie Viard. Tema tahun '80-an dipilih oleh Virginie sebagai fokus utama koleksi tersebut. Bermain dengan kolase lembaran koran, foto, dan gambar dengan vibe grunge. 

BACA JUGA: Aksi Jennie Blackpink Bergaya Kasual Saat Mengunjungi SpaceX milik Elon Musk

Courtesy of Chanel

Penyanyi K-Pop ini telah bekerjasama dengan Chanel mulai dari tahun 2017, hal ini ditunjukkan melalui berbagai foto yang dibagikan oleh Inez & Vinoodh. Musisi asal Korea Selatan ini disorot ketika mengenakan tas Chanel 22, yang diperkenalkan tahun lalu pada bulan Januari setelah dipamerkan di peragaan busana Musim Semi/Musim Panas 2022 oleh Virginie Viard. Terus menjunjung tinggi budaya pop atau pop culture, rumah mode Prancis ini pun mengajak tiga sosok lain dalam campaign kali ini, Lily-Rose Depp, Margaret Qualley dan Whitney Peak.

Courtesy of Chanel

Courtesy of Chanel

Jennie berkata bahwa kedua fotografer tersebut memanggilnya dengan sebutan my girl. Yang sangat cocok dengan kepribadiannya. "Saya sangat nyaman membawakan vibe sebagai wanita muda dibalik "Jennie" yang selalu menjadi spotlight dari Blackpink itu sendiri", jelasnya.

Di sini Jennie hadir untuk merepresentasikan versi modern dari Chanel 22, dan tentunya ia berhasil memberikan itu. Ia tampil dengan gairah anak muda yang bersemangat dalam menghadapi irama dunia ini. Tak hanya foto, koleksi ini juga dilengkapi dalam bentuk film yang akan dirilis pada tanggal 4 April 2023. 

Courtesy of Chanel

$5,800 tersedia di Chanel.com.

BACA JUGA:
10 Tas Desainer Yang Harus Anda Miliki dan Dapat Dijadikan Investasi
Tas Chanel Paling Ikonis Sepanjang Masa Ini Siap Hadir dengan Ragam Material Menggoda

(Penulis: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of Chanel)