Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Jennie Blackpink di Runway Jacquemus

Ia menutup pagelaran anniversary Jacquemus yang ke-15 tahun di Italia.

Debut Jennie Blackpink di Runway Jacquemus
Courtesy of Jacquemus

Jennie Kim telah meneguhkan statusnya sebagai tuan putri terbaru di dunia mode.

Anggota Blackpink itu menghibur para hadirin di acara peringatan 15 tahun Jacquemus di Capri, Italia, dengan menutup pagelaran busana tersebut. Penampilan yang tak terduga tersebut menandai debut runway-nya dan menampilkan Jennie yang berjalan di atas ubin terakota dengan gaun midi hitamnya yang dihiasi dengan rok flared, leher halter yang anggun, dan siluet punggung terbuka. 

Courtesy of Jacquemus

Gaun tersebut dipadukan dengan sandal double-heeled Jacquemus bermotif zebra dan berdetail salmon pink. Untuk sentuhan warna yang mencolok melawan Laut Tyrrhenian, ia juga membawa tas selempang berwarna biru tosca yang dihiasi dengan dua bola emas reflektif di setiap ujungnya.

Courtesy of Jacquemus

Courtesy of Jacquemus

Rumah mode tersebut membagikan foto catwalk Jennie di unggahan Instagram pada hari Minggu kemarin, menampilkan potret sang penampil yang hanya mengenakan handuk pantai merah cerah dan kacamata hitam. Foto-foto tersebut tampaknya mencerminkan penampilan Brigitte Bardot dalam film Le Mepris atau Contempt dari tahun 1963. 

Courtesy of Jacquemus

Pertemanan Jennie and Jacquemus telah mencapai puncak baru selama setahun terakhir ini, dengan penyanyi tersebut menjadi wajah dari koleksi liburan "Guirlande" pada bulan Desember 2023. Foto-foto kampanye yang menggemaskan menampilkan Jennie yang berpose dengan beberapa pakaian pesta mereka dikelilingi dengan sekelompok anjing-anjing. 

Selain Jacquemus, resume Jennie juga mencakup sejumlah partnership bersama rumah mode besar lainnya, mulai dari menjadi duta global Chanel sejak 2021 hingga merancang koleksi kapsul untuk Calvin Klein tahun lalu.

Pakaiannya juga sering menduduki peringkat teratas dalam daftar pakaian terbaik di acara-acara red-carpet besar. Contohnya saat ia mencuri perhatian di Met Gala tahun ini dengan mengenakan gaun mini cutout biru elektrik yang dibuat khusus oleh Alaïa.

BACA JUGA: 

Anda Penggemar Jennie Blackpink? Ini 13 Barang Fashion Esensial Pada Gayanya

15 Fakta Jung Ho Yeon, Aktris Korea dengan Followers Terbanyak

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Jacquemus)