Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cincin Berlian Baru Hailey Bieber Bertulis "Mom"

Ia memamerkan perhiasan barunya yang berkilau, melengkapi cincin pertunangannya yang besar dengan potongan oval.

Cincin Berlian Baru Hailey Bieber Bertulis
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber menambahkan aksesori berkesan ke dalam koleksi perhiasan mewahnya saat memasuki fase baru kehidupannya.

BACA JUGA: Nama Bayi Justin dan Hailey Bieber Merupakan Tribute untuk Keluarga

Di Instagram Story pendiri Rhode, model ini membagikan foto yang menampilkan manikur espresso barunya. Di dalam foto tersebut, ia juga memperlihatkan dua perhiasan yang sangat berarti: cincin pertunangan berlian oval yang memukau dari suaminya, Justin Bieber, dan cincin baru bertuliskan “MOM”.

Aksesori baru ini menampilkan huruf bertatahkan berlian di atas lingkaran emas mengilap, yang tampak serasi dengan cincin Lorraine Schwartz yang ia kenakan, juga berbahan emas. Cincin tersebut merupakan simbol dari anak pertama mereka, Jack Blues Bieber. Justin mengumumkan kelahiran putra mereka lewat unggahan di Instagram pada bulan Agustus.

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan kali pertama Hailey memilih perhiasan bertema keluarga. Ia kerap mengenakan kalung dari Alex Moss dengan liontin berbentuk huruf B, yang merupakan inisial nama belakangnya dan suaminya.

Hailey Bieber berbicara tentang rencana masa depan untuk memulai keluarga dengan Justin dalam wawancara untuk sampul Harper’s Bazaar edisi September 2022.

"Pada akhirnya, Justin adalah sahabat terbaik saya, tapi tetap saja pernikahan kami membutuhkan banyak usaha agar tetap harmonis," kata Hailey. "Saya menyadari bahwa ketika anak-anak hadir nanti, itu akan menjadi babak baru yang memerlukan penyesuaian lebih lanjut dalam pernikahan kami."

BACA JUGA:

Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey

Hailey Bieber Sebut "Baby Cheek Flush" Sebagai Tren Berikutnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)