Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nama Bayi Justin dan Hailey Bieber Merupakan Tribute untuk Keluarga

Penyanyi tersebut mengumumkan di Instagram, "Selamat datang di rumah, Jack Blues Bieber 🐻."

Nama Bayi Justin dan Hailey Bieber Merupakan Tribute untuk Keluarga
Courtesy of BAZAAR US

Pada Jumat malam, Hailey dan Justin Bieber membagikan kabar gembira bahwa mereka telah resmi menjadi orang tua dengan kelahiran bayi pertama mereka.

BACA JUGA: Lihat Foto-foto Pernikahan Justin & Hailey Bieber

Penyanyi dari lagu "Baby" ini membagikan momen istimewanya di Instagram dengan foto Hailey yang sedang memegang kaki kecil bayi mereka. "Selamat datang di rumah, Jack Blues Bieber 🐻," tulis Justin, sekaligus memperkenalkan nama unik putra mereka. Hailey juga membagikan foto yang sama melalui Instagram Story.

Courtesy of Instagram @justinbieber

Sepanjang kehamilan, baik Hailey maupun Justin tidak pernah mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka, meskipun banyak penggemar menduga dari unggahan media sosial Hailey bahwa mereka akan memiliki seorang putri. Namun, pengumuman ini mengungkapkan bahwa mereka dikaruniai seorang putra, sekaligus menunjukkan adanya tradisi keluarga yang bermakna.

Seperti Justin dan ayahnya, Jeremy, bayi Jack meneruskan tradisi keluarga dengan inisial “JB.” Tak hanya itu, saudara tiri Justin, Jazmyn Bieber dan Jaxon Bieber, juga memiliki inisial yang sama. Menariknya, Jack adalah nama tengah Jeremy, sehingga nama putra mereka mengandung makna khusus dan penghormatan terhadap keluarga.

Jack adalah buah hati pertama bagi Hailey dan Justin. Setelah mengumumkan kehamilan Hailey, keduanya tampak memanfaatkan waktu mereka bersama dengan maksimal. Dalam beberapa momen terakhir, mereka terlihat menikmati kebersamaan, mulai dari momen mesra di baby shower, mengenakan busana serasi, hingga berlibur romantis. Kini, mereka terlihat sangat bersemangat untuk menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

“Hailey dan Justin sangat siap untuk menjadi orang tua. Mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh cinta,” kata seorang sumber dekat Justin kepada People bulan lalu. “Mereka sangat berkomitmen terhadap pernikahan mereka, dan juga bertekad untuk menjadi orang tua yang terbaik.”

BACA JUGA:

Keseruan Hailey dan Justin Bieber Pergi Liburan Tropis Selama Satu Minggu!

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)