Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kesempatan Bertemu Langsung dengan Mun Ka Young di Bangkok

Harper's Bazaar Indonesia berkesempatan untuk berjumpa langsung dengan Mun Ka Young dalam euforia terbarunya sebagai wajah baru untuk salah satu produk andalan Merz Aesthetics, Radiesse.

Kesempatan Bertemu Langsung dengan Mun Ka Young di Bangkok
(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Pengaruh dunia kecantikan dan juga pesona para pelaku seni Korea Selatan terus sukses mengambil alih perhatian dunia. Kini tak sedikit para calon pasien yang datang ke klinik favoritnya menjadikan para aktris maupun aktor Korea sebagai referensi mereka dalam melakukan transformasi penampilan. 

BACA JUGA: Pengalaman Berjumpa Langsung dengan Kim So Hyun di Taipei

Sadar betul akan dampak luar biasa ini dan melanjutkan kesuksesannya, perusahaan estetika asal Jerman, Merz Aesthetics, kembali memperkenalkan wajah baru untuk salah satu produk andalannya yaitu, Radiesse. Bila tahun lalu saya bertolak ke Taipei untuk melihat langsung penunjukkan aktris cantik Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador untuk Belotero Revive, maka tahun ini saya kembali berkesempatan untuk terbang ke Thailand dan berjumpa dengan Mun Ka Young yang baru saja dipercaya sebagai brand ambassador untuk kawasan Asia Pasifik. 

(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

“Memilih Mun Ka Young sebagai duta regional kami untuk kampanye ‘Me, My Skin on the Reset’ menandakan era baru bagi Radiesse dan komitmen kami untuk memberikan hasil perawatan kulit yang luar biasa,” tutur Sylvia Lee selaku wakil presiden senior, pemasaran regional Asia-Pasifik dan komersial regional Tiongkok & Hong Kong, Merz Aesthetics. “Kampanye ini, bersama dengan keberhasilan Step Zero™ yang berkelanjutan, menekankan fokus strategi kami dalam menyoroti pentingnya kesehatan kulit dan meletakkan dasar bagi perawatan yang lebih efisien, yang memungkinkan konsumen untuk fokus pada pencapaian dan pemeliharaan kulit yang sehat dan awet muda,” imbuhnya.

Antusiasme yang serupa turut diutarakan oleh aktris cantik kelahiran Jerman tahun 1996 ini. “Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Merz Aesthetics, sebuah perusahaan yang memiliki brand yang mewujudkan rasa percaya diri dan kesejahteraan,” ungkap Mun Ka Young. “Bagi saya, Radiesse merupakan perjalanan pembaruan diri yang dimulai dari kulit dan meluas ke setiap aspek kehidupan.” 

(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Bukan sekadar produk filler biasa, Radiesse yang tahun ini juga bertepatan merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun ini juga mengukuhkan diri sebagai satu-satunya regenerative biostimulator yang mampu meregenerasi komponen jaringan kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat lewat kandungan kalsium hidroksiapatit (CaHA) yang unik untuk membantu merangsang produksi kolagen, elastin, dan komponen kulit utama lainnya.

Menariknya lagi seperti Belotero Revive, Radiesse juga dapat dijadikan step zero dalam rangkaian perawatan kecantikan untuk rutinitas perawatan kulit yang lebih efisien dan efektif.

Hasilnya? Kulit akan tampak lebih sehat, kuat, dan yang paling penting hasil yang terlihat alami dan tahan lama.

(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Semakin sempurna, di momen istimewa ini Merz Aesthetics juga turut merilis video kampanye terbarunya yang menampilkan Mun Ka Young dalam tajuk “Me, My Skin on the Reset”. Berfokus pada kesehatan dan regenerasi kulit, kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi Anda untuk  menemukan kembali kekuatan dalam meremajakan kulit sehingga Anda dapat dengan percaya diri menerima dan mengekspresikan diri Anda yang sebenarnya. 

Nantikan juga wawancara eksklusif Bazaar bersama Mun Ka Young yang akan tayang segera pada edisi cetak majalah Harper’s Bazaar Indonesia. 

BACA JUGA:
Lee Min Ho, Kim Ha-Neul, dan Jeon So-min Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Ulthera
Serunya Kencan di Klinik Kecantikan Bersama Sophia Latjuba