Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Berjumpa Langsung dengan Kim So Hyun di Taipei

Dara kelahiran tahun 1999 ini baru saja resmi ditunjuk sebagai APAC brand ambassador untuk inovasi terbaru persembahan Merz Aesthetics bertajuk Belotero Revive.

Pengalaman Berjumpa Langsung dengan Kim So Hyun di Taipei
(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Demam Korea atau yang dikenal juga dengan istilah Hallyu memang nyata adanya. Masa kini hampir tidak ada orang yang tidak menonton drama ataupun menikmati karya musik dari Negeri Ginseng. Dampaknya dalam industri hiburan juga tak berbeda, kini tak jarang para calon pasien mendambakan untuk dapat tampil cantik seperti para artis-artis Korea idamannya yang kerap kali mereka lihat di layar kaca. 

Baca juga: Lee Min Ho, Kim Ha-Neul, dan Jeon So-min Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Ulthera

Untuk itu rasanya masuk akal bila salah satu perusahaan esetetika terbesar asal Jerman, Merz Aesthetics dengan bangga menunjuk Kim So Hyun sebagai salah satu brand ambassador untuk kawasan Asia Pasifik dari inovasi terbarunya bertajuk Belotero Revive. 

Terpilihnya bintang asal Korea untuk jadi wajah dari produknya memang bukan yang menjadi pertama kalinya. Tahun lalu, Merz Aesthetics sudah mendapuk bukan hanya satu melainkan tiga bintang Korea yaitu Lee Min Ho, Lee Ha Neul, dan Jung So Min untuk merepresentasikan produknya yang lain yaitu Ulthera. Bila tahun lalu penyambutan tersebut dilaksanakan di Korea Selatan, maka tahun ini Merz Aesthetics memilih Taiwan sebagai saksi dari peresmian ini, dan Harper's Bazaar Indonesia sekali lagi mendapat peluang menjadi bagian dari selebrasi ini. 

Kim So Hyun sebagai APAC brand ambassador untuk Belotero Revive persembahan Merz Aesthetics
(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Bertolak langsung ke Taipei, Bazaar berksempatan untuk berjumpa langsung dengan mantan aktris cilik yang telah aktif berkarya di industri hiburan sejak usia delapan tahun. Tampil dalam acara mengenakan gaun dengan model off-shoulders berwarna putih, Kim So Hyun, dihadapan para media dan juga beauty influencers dari berbagai negara di Asia yang berkumpul siang itu di Taipei 101 mengaku bahwa ia merasa terbantu semenjak kehadiran Belotero Revive. "Saya sekarang dapat memprioritaskan diri saya sendiri di tengah jadwal syuting saya yang sibuk berkat Belotero Revive sebab perawatan ini sukses menyederhanakan rutinitas kecantikan saya, memberi saya lebih banyak waktu luang untuk hal-hal yang saya sukai,” tutur So Hyun.

Bila Anda belum familier dengan Belotero Revive, ini merupakan sebuah inovasi yang memungkinkan Anda untuk memangkas langkah-langkah perawatan kecantikan harian Anda serta dapat dijadikan step zero. Disebut juga sebagai Bare Skin Glow Booster, ini merupakan kombinasi asam hialuronat HA dan gliserol yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memberikan tampilan awet muda dan bercahaya.

Kim So Hyun sebagai APAC brand ambassador untuk Belotero Revive persembahan Merz Aesthetics
(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

“Belotero Revive membuka pintu era baru perawatan diri bagi generasi muda terutama untuk kaum Gen-Z dan milenial yang kini fokus mengambil tindakan proaktif untuk mencegah tanda-tanda penuaan yang terlihat dan menjaga penampilan agar terlihat awet muda dan alami. Alasan kami memilih Kim So Hyun sebagai duta APAC untuk Belotero Revive karena ia berhasil mewujudkan kepercayaan diri alami dan kecantikan yang luar biasa, yang menginspirasi individu di wilayah tersebut," tutur Lawrence Siow selaku Presiden Merz Aesthetics Asia Pasifik.

Kim So Hyun sebagai APAC brand ambassador untuk Belotero Revive persembahan Merz Aesthetics
(Foto: Courtesy of Merz Aesthetics)

Selain menyambut Kim So Hyun dalam peran barunya, dikesempatan ini Merz Aesthetics juga memperkenalkan teknologi terkininya berupa Belotero "Come Closer" AI Skin Analysis App, sebuah perangkat yang mampu memberikan rekomendasi perawatan yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan kulit individu. 

Nantikan juga wawancara eksklusif Bazaar bersama Kim So Hyun yang akan tayang di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Februari 2024!

Baca juga:

Jakarta Derma Clinic Berhasil Meraih Award Top 10 Ultheraphy Clinic dari Merz Aesthetics

Eksklusif Kepada Bazaar Indonesia, Gwyneth Paltrow Membeberkan Rahasianya Berteman dengan Proses Penuaan