Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serunya Kencan di Klinik Kecantikan Bersama Sophia Latjuba

Yuk, ikuti keseruan Harper's Bazaar Indonesia yang diajak clinic date bersama Sophia Latjuba yang sudah menjadi pasien setia dari Jakarta Aesthetic Clinic selama lebih dari 10 tahun,

Serunya Kencan di Klinik Kecantikan Bersama Sophia Latjuba

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sophia Latjuba? Menjadi salah satu artis cantik tanah air yang dikenal dengan pesona awet mudanya, ibu dari penyanyi Eva Celia ini memang terkenal telaten merawat tidak hanya mental namun juga fisiknya. 

Baca juga: Temukan Ragam Manfaat dari Perawatan Filler Hybrid yang Diperkenalkan oleh Jakarta Aesthetic Clinic

Penasaran tentang bagaimana cara Sophia mempertahankan penampilannya yang selalu paripurna, Sophia pun kemudian mengundang Harper's Bazaar Indonesia yang diwakili oleh Digital Lifestyle Editor, Sabrina Sulaiman untuk clinic date bersamanya di Jakarta Aesthetic Clinic. 

Selepas menyambut hangat Sabrina di lobi Jakarta Aesthetic Clinic yang berlokasi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, dan juga sembari menunggu kehadiran dr. Olivia Ong, M.Biomed (AAM), Sabrina pun melontarkan pertanyaan yang rasa-rasanya sudah menjadi pertanyaan banyak orang: Apa sih resep awet muda Sophia Latjuba? "You have to feel good about yourself. Stay presence dan jangan stres karena stres itu lebih parah daripada makan tidak sehat!" Sophia membeberkan rahasianya. 

Namun tidak serta merta mengontrol asupan hidangan yang masuk ke dalam tubuhnya dan menjaga kadar stres, wanita kelahiran tahun 1970 ini juga menyadari bahwa di rentang usianya yang sekarang ini, sentuhan berupa perawatan kecantikan yang dapat membantu menjaga performa kulitnya agar selalu tetap prima juga tak kalah pentingnya. Ia pun juga sudah menjadi pasien setia dari Jakarta Aesthetic Clinic selama lebih dari 10 tahun. "Sebenarnya ada banyak sekali treatment favorit aku di Jakarta Aesthetic Clinic dan semuanya bagus-bagus. But I have to say Ultherapy and Botox are my top two," terang Sophia ketika ditanya mengenai apa beauty treatment favoritnya. 

Di sela-sela perbincangan seru antara Sophia dan Sabrina, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Berbincang sejenak dengan dr. Olivia Ong, Sabrina juga sempat berkonsultasi dengan sang pakar mengenai concern kulitnya sebelum akhirnya beranjak untuk ke ruang tindakan. 

"Jadi Sabrina, penting sekali untuk setiap kita sedari dini menabung kolagen sebanyak-banyaknya tidak hanya dikulit wajah tetapi juga leher. Nah, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan kombinasi treatment antara Ultherapy dan Radiesse," jelas dr. Olivia. "Kalau mba Sophie, tabungan kolagen di area wajah dan lehernya berada dalam kondisi yang sangat baik pada usianya, ini karena mba Sophia rajin melakukan Ultherapy dan Radiesse selama delapan tahun berturut-turut," imbuhnya. 

Saat ini industri perawatan estetika telah memasuki era Regenerative Aesthetics yaitu cabang pengobatan atau perawatan regeneratif yang muncul dengan terapi yang bertujuan untuk mendapatkan kembali struktur dan fungsi awet muda dengan menggunakan sistem tubuh sendiri. Untuk itu kombinasi treatment memang sedang menjadi tren akhir-akhir ini karena mampu memberikan hasil akhir yang lebih impactful dan cepat. Dan salah satu kombinasi yang sedang digemari adalah perkawinan antara Ultherapy dan Radiesse. Yuk, simak apa saja manfaat dari kedua perawatan ini!

Yang pertama dan tentunya sudah tak asing lagi di telinga Anda adalah Ultherapy. Merupakan perawatan non-invasif dengan visualisasi yang dapat merangsang produksi kolagen dan elastin alami dalam tubuh, teknologi ini juga memanfaatkan energi ultrasound yang dapat menghantarkan efek termal sampai ke lapisan bawah kulit dengan suhu yang tepat. Visualisasi di dalam Ultherapy sangat penting sehingga dokter dapat mengetahui secara jelas target kulit yang akan dirawat.

Hasilnya? Dalam kurun waktu dua hingga tiga bulan, tidak hanya produksi kolagen baru akan memberikan efek lifting di area wajah termasuk alis dan dagu, hingga ke leher, tetapi juga dapat menghaluskan kulit Anda. 

Setelah konsisten melakukan perawatan Ultherapy yang dapat meningkatkan produksi kolagen, now what? Ternyata itu saja belum cukup. Memiliki tabungan kolagen yang berlimpah bila tidak diiringi dengan tampilan kontur wajah yang lebih terdefinisi ternyata belum bisa dikatakan sempurna. Untuk itu dibutuhkan sentuhan lainnya yaitu Radiesse. Sebagai Regenerative Biostimulator, Radiesse mampu menghasilkan kolagen dan elastin dalam peremajaan kulit tanpa adanya inflamasi atau peradangan, memberikan hasil kulit wajah yang plump, natural. Bukan hanya itu saja, Radiesse mampu mendefinisikan kontur wajah agar dapat lebih terangkat dan jelas serta dapat membantu memperbaiki kerutan dan lipatan di berbagai area yang ada di wajah seperti bagian pipi dan tulang pipi, smile lines, sudut mulut, garis marionette yang ada di rahang, hingga keriput di dagu.  

Lalu pertanyaan menarik lainnya adalah... bagaimana cara kerjanya? Tergolong cukup sederhana, Radiesse mengandung mikrosfer kalsium hidroksilapatit (CaHA) yang disuntikkan secara lembut dalam jumlah tertentu menggunakan jarum halus ke bawah kulit terutama di area wajah bagian tengah dan bawah.

Dengan hadirnya kombinasi treatment antara Ultherapy dan juga Radiesse, ini tentu dapat menjadi solusi bagi banyak orang yang mendambakan tampilan kulit yang selalu segar, kencang, dan awet muda. Jadi sudah tertarik untuk mencoba?

Saksikan keseruan lengkap clinic date antara Sophia, Sabrina, dan juga dr. Olivia di Jakarta Aesthetic Clinic di bawah ini:

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Merz Aesthetics.

Baca juga:

Rahasia Kecantikan dan Kebugaran Dokter Olivia Ong

Pengalaman Berjumpa Langsung dengan Kim So Hyun di Taipei

Portofolio ini:
Videografer: Iman Syayogya, Putri Haniga
Video Editor: Cory Octrishya
Digital Editor: Janice Mae Haslim
Fashion Stylist: Shinbi Jeon
Wardrobe: Purana
Shoes: Rajnik
Makeup: Aditya vagueskin
Hair: Ichana Hair