Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lee Min Ho, Kim Ha-Neul, dan Jeon So-min Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Ulthera

Perusahaan medis di bidang estetika, Merz Aesthetic memperkenalkan tiga bintang Korea Selatan untuk mewakili merek Ulthera di Asia Pasifik

Lee Min Ho, Kim Ha-Neul, dan Jeon So-min Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Ulthera

Bintang asal Korea Selatan yang semakin bersinar lewat serial drama terbarunya Pachinko, Lee Min Ho, ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador untuk merek Ulthera. Tak hanya Lee Min Ho, ada dua aktris yang juga turut digandeng. Mereka adalah Kim Ha-neul dan Jeon So-min. 

Harper's Bazaar Indonesia pun diundang langsung untuk menghadiri momen istimewa ini yang berlangsung di Floating Island Convention Center, Seoul, Korea Selatan. 

Di bawah naungan perusahaan estetika medis terbesar di dunia, Merz Aesthetic, punya tujuan tersendiri dengan memilih tiga brand ambassador merek Ulthera tersebut, yakni untuk merayakan kecantikan alami dan keunikan diri setiap individu. Lee Min-ho, Kim Ha-neul, dan Jeon So-min yang terpilih sebagai duta baru Ulthera untuk Asia Pasifik kecuali Australia ini diharapkan dapat mendorong orang lain untuk lebih percaya diri.

Perlu diketahui bahwa Ulthera atau yang juga disebut dengan perawatan Ultherapy merupakan perawatan hyper-personalized non-invasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi yang telah disetujui FDA Amerika Serikat 

Perangkat ini merangsang respons alami tubuh terhadap pertumbuhan kolagen baru dan memperkuat kolagen yang lemah. Pertama kali dirilis di Korea pada tahun 2009 untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah, leher, dan dada, perangkat ini hingga sekarang telah digunakan lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan telah membuktikan keefektifannya melalui lebih dari 50 studi klinis.

Acara ini dibuka oleh seorang MC, Misorang Seo, yang memandu jalannya acara hingga sesi tanya jawab dengan ketiga duta. Kemudian Lawrence Siow selaku President Merz Aesthetic APAC, lalu Sylvia Lee selaku Vice President dan Regional Marketing Merz Aesthetic APAC naik ke atas panggung untuk menyambut kami para undangan media. 

MERZ AESTHETIC

Sylvia Lee, Kim Ha Neul, Lawrence Siow 

"Nobody understands the pressure of conforming to beauty standards better than celebrities. Staying confident and embracing your unique self can be difficult when you live in the spotlight. We hope that their stories of overcoming these societal pressure to embrace their individuality and uniqueness inspires people in Asia Pacific to the same," jelas Lawrence Siow tentang alasan penunjukkan tiga duta baru Ulthera ini. 

Mr. Lawrence juga berbagi bahwa Ultherapy merupakan pilihan perawatan non-invasif yang disukai banyak orang di sejumlah wilayah. Karena proses perawatan ini bekerja dengan memberikan energi panas dalam jumlah yang tepat pada kedalaman kulit yang tepat untuk merangsang produksi kolagen dan elastin yang menghasilkan tampilan terangkat dan mengurangi garis serta kerutan dalam kurun waktu yang panjang. 

Memanfaatkan visualisasi Ultherapy dan perawatan yang sangat dipersonalisasi, Merz Aesthetic juga memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk See My Skin, Lift My Way. Kampanye ini lebih dari sekadar skin tightening dan lifting, tetapi tentang melihat lebih dalam untuk mengerti orang dengan baik. Dengan lebih dari 2 juta perawatan yang diberikan di seluruh dunia, Ultherapy benar-benar memahami dan mendengarkan setiap individu, ingin merayakan kualitas keunikan diri seseorang dan bukan hanya mengikuti standar kecantikan konvensional.

Kemudian satu persatu brand ambassador dipanggil untuk melakukan sesi tanya jawab. Pertama-tama dimulai dengan Kim Ha Neul. Aktris Korea pemain 18 Again berbagi cerita tentang rasa bahagia yang ia rasakan ketika bisa jadi bagian dari keluarga Ulthera dan ditunjuk sebagai wajah dari kampanye yang begitu berarti.

"Menurut saya, baik muda atau tua, semua orang tertarik pada kulit mereka, tak terkecuali dengan saya. Oleh karenanya, menjadi bagian dari kampanye ini, saya percaya, bahwa ini sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri. Untuk kulit kering yang kehilangan kepercayaan diri dan elastisitas, menurut saya Ultherapy sangat membantu," ungkap Kim Ha Neul sambil tersenyum.

MERZ AESTHETIC

Misorang Seo dan Jeon So Min

Yang kedua adalah Jeon So Min, seorang aktris, model, dan juga penulis. Di tengah perbincangan bersama Jeon, ia menekankan bahwa pentingnya melakukan perawatan Ultherapy sedini mungkin. Karena ia merasakan hasilnya yang dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa pentingnya sunscreen untuk pemakaian sehari-hari. 

“Saya juga memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga saya memilih untuk tidak terlalu banyak melakukan perawatan wajah, tetapi saya pribadi dapat membuktikan keamanan dan kemanjuran Ultherapy," tutur Jeon. 

MERZ AESTHETIC

Misorang Seo dan Lee Min Ho

Dan yang terakhir, aktor yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya di atas panggung, yaitu Lee Min Ho. Baginya, tidak ada yang lebih indah daripada merangkul kecantikan alami dan membuka kepercayaan diri. 

"Saya pikir Ultherapy adalah tentang kecantikan alami, dan saya sangat senang menjadi bagian dari merek ini. Waktu telah berubah. Bukan hanya wanita, tetapi pria juga merawat diri mereka sendiri. Populasi di seluruh dunia menua. Dengan Ultherapy, Anda dapat merawat diri sendiri dan terlihat jauh lebih muda," ungkap pria berusia 35 tahun ini.

Kemudian Lee Min Ho juga memaparkan bahwa ia merasa paling percaya diri saat menyadari kalau ia dicintai oleh orang lain. "Karier saya menempatkan saya di depan orang banyak, yang menonton semua yang saya lakukan. Ketika saya dicintai oleh mereka dan ketika mereka menyukai penampilan saya di acara, atau saat saya bekerja sangat keras untuk Pachinko. Di situ saya merasa percaya diri dan saya berusaha lebih keras. Sama seperti hari ini, ketika semua orang menyambut saya ke atas panggung, saya merasa percaya diri," jelasnya. 

Acara ini pun berlangsung semakin meriah, apalagi ketiga duta Ulthera ini memberikan tips tentang kecantikan dan merawat diri.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak artikel selengkapnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Februari 2023 mendatang. 

(Foto: Courtesy of Merz Aesthetic)