Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angga dan Shenina Tampil Memukau di TIFF Awards dengan Bulgari

Bulgari mempersembahkan The Toronto International Film Festival (TIFF), sebuah penghormatan bagi para kontributor dalam dunia perfilman.

Angga dan Shenina Tampil Memukau di TIFF Awards dengan Bulgari
Courtesy of Bulgari

Diselenggarakan setiap tahun, The Toronto International Film Festival (TIFF) Tribute Awards pertama kali diadakan pada 2019 silam. Untuk menghormati pencapaian luar biasa dalam filmmaking. 

BACA JUGA: Koleksi Bulgari Secret Watch di Geneva Watch Days 2023

Berbeda dengan penghargaan pada festival pada umumnya, yang menggunakan sistem voting dari juri maupun penonton untuk menentukan pemenang. Pada TIFF Tribute Awards, penghargaan diberikan kepada individu atau organisasi yang dipilih oleh para dewan, dan diumumkan langsung sebelum festival berlangsung. 

Beberapa aktris dan aktor ternama sudah meraih penghargaan di TIFF Tribute Awards ini, seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Andy Lau, Meryl Streep, dan Joaquin Phoenix.

Courtesy of Bulgari

Untuk tahun ini, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menjadi utusan dari Indonesia untuk menghadiri acara bergengsi ini beberapa saat yang lalu.

Angga Yunanda tampil dengan setelan jas serba hitam, dengan aksen perak pada aksesorinya. Ia memakai jam tangan Octo Finissimo Satin Steel Chronograph GMT, dengan keseluruhan bagiannya berwarna perak elegan. Kemudian, ia juga mengenakan cincin, dan gelang koleksi B.zero1 yang terbentuk dari emas putih. Keduanya memiliki logo Bulgari menghiasi bagian spiralnya. 

Courtesy of Bulgari

Ia bersanding dengan Shenina yang dibalut gaun sheer berwarna biru, dihiasi dengan aksesori dari Bulgari. Untuk perhiasan, ia memakai koleksi Serpenti, yang ditandai dengan wujud ular yang melambangkan modernitas. 

Courtesy of Bulgari

Shenina juga mengenakan kalung Serpenti High Jewelry, yang menggambarkan kepala ular yang bertemu dengan ekornya.

Lalu, terdapat pula ular yang melingkar pada lengannya sebagai gelang. Pada anting ia menggunakan Serpenti Eyes on Me yang berbentuk kepala ular. Ia menghiasi jarinya dengan dua cincin berbentuk ular geometrik, Serpenti Viper Diamond dan Serpenti Viper two-coil. Keseluruhannya tersusun dari warna pink gold. 

Selain perhiasan Shenina juga membawa tas mini crossbody Serpenti Cabochon maxi chain. Tas dengan warna putih gading, terbentuk dari material kulit anak sapi yang dipadukan dengan hardware emas. 

BACA JUGA:
Meriahnya Perayaan Dua Dekade Parfum Omnia Milik Bulgari di Malaysia
Tidak Kemana-mana, Butik Bulgari Pindah Sementara di Grand Hyatt Jakarta

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bulgari)

Made for Bulgari from Harper's Bazaar Indonesia