Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kecupan Manis dari Priyanka Chopra di Ulang Tahun Nick Jonas

Merayakan ulang tahun Nick Jonas merupakan kebahagiaan Priyanka Chopra.

Kecupan Manis dari Priyanka Chopra di Ulang Tahun Nick Jonas
Courtesy of @Priyankachopra

Priyanka Chopra merayakan ulang tahun suaminya, Nick Jonas.

BACA JUGA:  Nick Jonas Memberi Penghormatan Kepada Sang Istri, Priyanka Chopra, di Ulang Tahunnya yang ke-40

Musisi Jonas Brothers ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 kemarin, dan sang istri menggunakan Instagram untuk memperingati hari besar ini dengan serangkaian foto keluarga yang penuh kasih. 

Carousel dimulai dengan foto menggemaskan dari aktris Citadel yang mencium pipi Nick, diikuti dengan foto yang kabur dari pasangan yang berpose pada malam yang sama. Sang aktris mengenakan gaun putih dengan garis leher menjuntai yang dikelilingi oleh pusaran struktural, sementara sang bintang rock mengenakan kemeja berkancing bermotif bunga-bunga cerah dengan celana oranye.

Unggahan ini juga menyertakan foto-foto pasangan ini  sedang menikmati hari mereka bermain golf, memotret Nick yang sedang mengayunkan tongkat, dan Priyanka yang sedang berpose di dekat mobil golf mereka dalam balutan bra dan rok olahraga berwarna hitam. Bayi perempuan pasangan ini, Malti Marie, muncul di foto terakhir, diikat di kursi mobil saat ayahnya memberinya susu.

"Merayakan ulang tahunmu, adalah kebahagiaan terbesar dalam hidup saya," Priyanka memberi caption pada unggahan tersebut. "Anda telah mendorong saya dengan berbagai cara yang tidak saya ketahui mungkin terjadi... menunjukkan kepada saya kedamaian yang tidak pernah saya ketahui... dan mencintai hanya dengan cara yang hanya Anda yang dapat melakukannya. Aku mencintaimu pria yang berulang tahun! Saya harap semua impianmu selalu menjadi kenyataan... Selamat ulang tahun sayang."

Courtesy of @Priyankachopra

Courtesy of @Priyankachopra

Courtesy of @Priyankachopra

Courtesy of @Priyankachopra

Courtesy of @Priyankachopra

Awal musim panas ini, sang penyanyi membagikan sebuah unggahan yang manis untuk merayakan ulang tahun ke-41 bintang Quantico ini. 

Dalam foto yang memukau tersebut, pasangan ini menikmati hari di laut dengan kapal pesiar besar. Priyanka, yang mengenakan gaun maxi bermotif hitam-putih dengan kacamata hitam, bersandar pada Nick, yang terlihat santai dengan kaus berotot berwarna biru muda dan bernuansa retro.

"Saya senang merayakan ulang tahunmu. Selamat ulang tahun cintaku," sang penyanyi memberi keterangan pada unggahan tersebut.

BACA JUGA:
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Putri Mereka, Malti
Priyanka Chopra & Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Kamar Anak Mereka

(Penulis: Quinci Lergardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of @Priyankachopra)