Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Putri Mereka, Malti

Pasangan ini menyambut anak pertama mereka melalui ibu pengganti awal tahun ini.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Putri Mereka, Malti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah memperkenalkan bayi perempuan mereka yang menggemaskan kepada dunia.

Baca juga: Priyanka Chopra & Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Kamar Anak Mereka

Aktris Quantico itu telah membagikan potret dirinya dan anak pertama bintang pop itu di Instagram-nya dalam rangka penghormatan Hari Ibu yang emosional yang mencerminkan bulan-bulan pertama kehidupan bayi itu. Dalam foto tersebut, Priyanka tampak menggendong bayi perempuannya yang bernama Malti Marie Chopra Jonas, sementara bayinya terlihat mengenakan gaun merah muda yang menggemaskan dan ikat kepala yang serasi dengan detail hati putih menutupi wajahnya.

Untuk potret manis itu Priyanka terlihat mengenakan jaket denim dan tersenyum saat ia menggendong bayi Malti, sementara Nick menatap putrinya dan memegang tangan bayi itu.

"Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang kita alami yang sekarang kita tahu, begitu banyak orang juga mengalaminya," tulis aktris itu dalam keterangannya. "Setelah 100 hari lebih berada di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara kami menjalani beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurna setiap saat."

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya bisa pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap Dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah. Bab berikutnya dimulai sekarang dan bayi kita benar-benar "badass". Ayo MM! Mommy dan Daddy sayang kamu," lanjutnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @priyankachopra)

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang ada di luar sana. Anda membuatnya terlihat begitu mudah. Terima kasih. Juga .. tidak ada orang yang saya lebih suka hebat dari Anda. Terima kasih telah menjadikanku seorang mama @nickjonas, aku mencintaimu," tulisnya.

Foto pertama bayi Malti muncul empat bulan setelah Priyanka dan Nick menyambut anak itu melalui ibu pengganti, mengintip dari kamar bayi di salah satu unggahan bulan Februari Priyanka. Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada sebuah media bahwa pasangan itu telah begitu berbahagia dapat menjadi orang tua.

"Priyanka dan Nick senang menjadi orang tua baru dan menghabiskan banyak waktu luang di rumah," ujar sumber tersebut. "Keduanya telah menginginkan anak dalam waktu  yang lama  dan sangat bahagia akhirnya terjadi. Priyanka dan Nick menjadi privasi mereka tetapi membiarkan teman dekat dan keluarga bertemu bayi mereka."

Baca juga:

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka

Priyanka Chopra Tanggapi Rosie O'Donnell yang "Merendahkan" Dirinya

(Penulis: Quinci Lergardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)