Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Padukan Gaun Berbunga dengan Sneakers Pink

Kencan dengan Ryan Reynolds, Blake Lively bergaya dengan gaun berbunga.

Blake Lively Padukan Gaun Berbunga dengan Sneakers Pink
Courtesy of Bazaar US

Kedua aktor ini difoto saat berjalan-jalan di kota New York minggu ini dengan mengenakan pakaian yang santai nan ringan di akhir musim panas.

BACA JUGA: Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

Bintang Gossip Girl ini mengenakan gaun malam yang riang berhiaskan ilustrasi bunga berwarna-warni dan garis-garis kabur. 

Ia memadukannya dengan sneakers Nike berwarna pink dengan swoosh hijau limau di bagian samping.

Ia kemudian menambahkan busana penuh warna dan motif ini dengan kacamata hitam kuning. Dan tas selempang mini berwarna ungu Chanel dengan motif bunga, dengan aksen manik-manik dan tali panjang dari bahan kulit dan rantai. 

Untuk perhiasan, ia memilih anting-anting emas berbentuk lingkaran kecil dan stud berlian.

Blake bergandengan tangan dengan Ryan saat mereka berjalan-jalan di sekitar kota. Bintang Ghosted ini terlihat keren dan kasual dalam balutan kemeja kancing berwarna hijau berdebu, yang ia biarkan sebagian terbuka dan dilapis dengan kaus putih polos. 

Ia memadukannya dengan celana lurus berwarna biru keabu-abuan, topi biru senada dengan logo tim sepak bola Wrexham AFC, sepatu kets oranye-merah, kacamata hitam berwarna hijau dengan bingkai bening, Apple Watch, dan gelang manik-manik.

Courtesy of Bazaar US

Kencan kasual pasangan ini terjadi beberapa hari setelah Ryan mengunggah sebuah tribute yang menyentuh hati kepada istrinya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-36.

Dalam sebuah tayangan slide Instagram, sang aktor berbagi foto-foto menakjubkan dari dirinya dan Blake, serta foto-foto Blake sendiri, di berbagai tempat di seluruh dunia, sepanjang pernikahan mereka. 

“The only thing irrevocably mine in the world is the love and appreciation and awe I feel for this person. Witnessing her life is something I couldn’t take for granted if I tried. And believe me, I try. Happy Birthday, @blakelively. You hung the damn moon,” tulis Ryan sebagai caption.

BACA JUGA:
Blake Lively Menyambut Musim Panas dengan Mengenakan Gaun Berwarna Putih dan Sepatu Kets
Ini Para Host Met Gala 2022: Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King & Lin-Manuel Miranda

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)