Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Para Host Met Gala 2022: Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King & Lin-Manuel Miranda

Tema malam tersebut adalah Gilded Glamour, jadi nantikan banyak gaun bernuansa emas, Hollywood waves, dan pintu masuk yang mewah.

Ini Para Host Met Gala 2022: Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King & Lin-Manuel Miranda

Beritanya sudah keluar! Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King, dan Lin-Manuel Miranda akan menjadi tuan rumah Met Gala 2022.

Baca juga: Blake Lively Tampil dalam Setelan Rok Bernuansa Monokrom untuk Menunjukkan Loyalitasnya kepada Michael Kors di NYFW

Acara tersebut (seperti biasa) akan berlangsung pada hari Senin pertama di bulan Mei di Metropolitan Museum of Art di New York City.

Berdasarkan pameran Costume Institute tentang mode Amerika, berjudul "In America: An Anthology of Fashion," tema yang diangkat untuk malam itu adalah Gilded Glamour, jadi nantikan banyak penampilan gaun bernuansa emas, Hollywood waves, dan pintu masuk yang mewah.

Tidak heran Blake terpilih untuk menjadi salah satu wajah bagi acara tersebut, karena bagaimanapun juga, ia adalah salah satu wanita tercantik di karpet merah Hollywood yang paling glamor. Pada tahun 2018, ia terkenal sempat menggemparkan dunia karena mengenakan gaun Atelier Versace berwarna emas dan biru yang membutuhkan waktu lebih dari 600 jam untuk membuatnya. Ditambah lagi, suaminya Ryan, yang tidak pernah berhenti memuji sang istri dan akan berada di sisinya untuk memberikan momen karpet merah romantis lagi kepada kamera.

Sedangkan co-chairing gala tahun ini akan trediri desainer Tom Ford, pemimpin Instagram Adam Mosseri, dan Anna Wintour.

Pameran Met Museum "In America: An Anthology of Fashion" menjadi seri lanjutan dari "In America: A Lexicon of Fashion," yang dibuka akhir tahun lalu dan masih dipamerkan di museum hingga bulan September mendatang. Acara ini merayakan beberapa desainer Amerika terbesar termasuk Ralph Lauren, Donna Karan, dan Calvin Klein dan membawa pengunjung melalui garis waktu mode Amerika.

Met Gala tahun lalu juga dipusatkan pada mode AS, dengan banyak desainer mencari inspirasi dari Old Hollywood saat mendandani para selebriti untuk momen karpet merah.

Pada tahun 2020, acara tersebut dibatalkan karena pandemi coronavirus, setelah di tahun sebelumnya, tahun 2019 mengusung tema Camp dan terhubung dengan pameran musim semi, "Camp: Notes on Fashion."

Baca juga:

Begini Foto Kencan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Selalu Penuh Canda

Ryan Reynolds & Blake Lively Sesali Tema Pernikahan Mereka

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)