Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

Aktris ini memiliki tiga buah hati, yakni James, Inez, dan Betty bersama suaminya, Ryan Reynolds.

Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa

Rasa percaya diri dari Blake Lively terus berkembang sejak ia memiliki anak. Aktris ini berbicara tentang tumbuh untuk menjadi dirinya sendiri dalam sebuah wawancara baru dengan salah satu media global yang berbasis di Amerika Serikat, ia berbagi cerita bahwa anak-anaknya telah membantunya untuk merasa lebih yakin pada dirinya sendiri dalam pengejaran profesionalnya. Blake memiliki tiga buah hati, yakni James yang berusia tujuh tahun, Inez yang berusia lima tahun, dan Betty yang berusia dua tahun, dengan suaminya, Ryan Reynolds.

Baca juga : Tampilan Met Gala Blake Lively dengan Pita Raksasa, Bahkan Ryan Reynolds Terkejut!

Blake mengatakan kepada sebuah outlet bahwa, ia merasa "kurang dan kurang puas" karena tidak memiliki "kuasa" dalam karyanya.

"Begitu saya memiliki anak, itu menjadi lebih mendalam karena waktu saya bahkan lebih berharga," katanya. "Tetapi saya juga berpikir bahwa memiliki anak membuat saya merasa lebih nyaman dengan tubuh saya sendiri atau lebih percaya diri, bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada kumpulan rasa tidak aman yang datang kepada saya sejuta kali dalam sehari, tetapi saya hanya merasa sangat tenang."

Ryan Reynolds, Blake Lively, dan anak mereka pada tahun 2016.

Ia juga menyebutkan bahwa putrinya memengaruhi jenis pekerjaan yang ia pilih untuk dikerjakan sekarang.

"Saya hanya berpikir bahwa tumbuh dewasa, semua itu membuat saya merasa seperti saya hanya ingin melakukan hal-hal di mana saya dapat memiliki kolaborasi yang sangat berarti dan memiliki kepengarangan," Blake melanjutkan. "Ketika saya mengatakan autorship, saya tidak berusaha untuk menjadi seperti pemimpin tunggal atau seorang yang jenius. Tidak ada yang lebih buruk bagi saya dari itu dan saya juga tidak terlalu percaya akan hal itu. Saya percaya pada kolaborasi yang sangat berharga dan di situlah saya berada, di mana saya mendapatkan kepuasan saya pada saat ini dan saya tidak pernah lebih bahagia, secara profesional."

Baca juga :

Ini Para Host Met Gala 2022: Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King & Lin-Manuel Miranda

Begini Foto Kencan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Selalu Penuh Canda

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)