Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Menyambut Musim Panas dengan Mengenakan Gaun Berwarna Putih dan Sepatu Kets

Bintang Gossip Girl ini memakai aksesori kacamata bulat saat berada di Kota New York.

Blake Lively Menyambut Musim Panas dengan Mengenakan Gaun Berwarna Putih dan Sepatu Kets

Musim panas telah tiba di Kota New York, dan seorang it Girl dambaan semua orang, Blake Lively, membuktikannya.

Bintang Gossip Girl itu keluar untuk berjalan-jalan santai di Manhattan selama akhir pekan dengan mengenakan gaun putih, kardigan yang serasi, dan sepatu ketas berwarna putih yang tebal. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sebuah aksesori kacamata bulat berwarna hitam, dan kalung cangkang yang halus, serta mengikat rambutnya ke belakang menggunakan klip putih.

Baca juga: Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

Hari santai Blake datang beberapa minggu setelah ia membuat semua orang terpukau kepadanya lewat tampilan Met Gala yang sangat memesona. Gaun sepanjang lantai, yang secara khusus Atelier Versace buatkan untuknya, merupakan salah satu bentuk untuk menghormati sejarah dan arsitektur Kota New York. Gaun itu berwarna rose gold dan menampilkan pita besar ketika Blake memasuki acara glamor, dan saat asisten membantu melepaskan ikatan pita tersebut di tangga Met, gaun itu memperlihatkan warna biru-hijau. Transisi itu bermaksud untuk meniru Patung Liberty.

Suami Blake, Ryan Reynolds, menyaksikannya dengan takjub saat pengungkapan itu berlangsung, memberikan konten yang banyak bagi orang-orang untuk membuat sebuah meme.

Aktris itu menjelaskan penampilannya kepada para jurnalis di karpet merah, sambil tertawa, "Saya terdengar seperti halaman Wikipedia."

Blake sebelumnya menegaskan bahwa ia adalah penata gayanya sendiri, sebagian karena ia menyukai fashion dan  sebagian lagi karena ia lebih suka untuk melakukan semua pekerjaan sendiri.

"Saya memiliki masalah kontrol dan ego yang besar, itu mungkin jawaban yang jujur tentang mengapa saya tidak menyewa stylist," katanya kepada sebuah sumber terpercaya pada tahun 2018. "Saya menyukainya. Saya suka desain dan fashion, itu adalah cara untuk menjadi kreatif dalam pekerjaan, saya menjadi seorang yang kreatif, tetapi itu membutuhkan waktu, dan begitu banyak orang lain yang terlibat, sedangkan ini adalah awal, tengah, dan akhir dalam waktu dekat. Itu alasan yang sama mengapa saya suka menata rambut dan riasa teman saya, atau memasak, di mana Anda harus berkreasi dan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya."

Baca juga:

Tampilan Met Gala Blake Lively dengan Pita Raksasa, Bahkan Ryan Reynolds Terkejut!

Ini Para Host Met Gala 2022: Blake Lively, Ryan Reynolds, Regina King & Lin-Manuel Miranda

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)