Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Beats dengan Jenama Kecantikan Olive & June

Ingin punya headphone yang warnanya serasi dengan kuteks Anda?

Kolaborasi Beats dengan Jenama Kecantikan Olive & June
Courtesy of Bazaar US

Kolaborasi kecantikan merupakan hal yang jarang terjadi akhir-akhir ini, maka dibutuhkan inovasi anyar untuk membuat para staf Bazaar bersemangat. 

BACA JUGA: AirPods Max: Desain AirPods Baru Lansiran Apple

Kami baru saja melakukan hal tersebut pada casing earbud yang serasi dan kuteks chrome dari kolaborasi terbaru Olive & June x Beats, yang tersedia hari ini. 

Ini adalah langkah pertama merek audio ini ke dalam dunia kecantikan, menjadikannya produk yang wajib dimiliki oleh para penggemar kuteks dan penggemar musik.

"Musik dan kuteks, keduanya dapat mengubah suasana hati Anda," ujar pendiri dan CEO Olive & June, Sarah Gibson Tuttle, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bazaar. 

"Kami telah berbicara dengan Beats selama bertahun-tahun untuk mencocokkan warna kuteks kami dengan headphone mereka. Kami berdua terobsesi dengan warna, performa, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan, jadi kami tahu bahwa kami akan menghasilkan sesuatu yang sangat istimewa bersama."

Sesuatu yang spesial itu ialah rangkaian kuteks metalik dan kuku press-on yang sangat cocok dengan dua warna baru Beats Studio Buds +. 

"Bagi saya, Cosmic Pink adalah pesta dansa semalaman dengan Taylor Swift, Dolly Parton, dan tentu saja sentuhan Barbie. Cosmic Silver memiliki getaran yang kuat dan bersemangat seperti Rihanna dan Becky G, dan Anda tidak bisa tidak memikirkan Renaissance Beyonce saat melihatnya," kata Sarah.

Courtesy of Bazaar US

Selain dua cat kuku metalik, kolaborasi ini juga mencakup lima gaya kuku press-on baru yang menggemakan gaya Studio Buds + yang baru. 

"Inspirasi di dalamnya adalah teknologi itu sendiri," ujar Sarah. "Kami tidak ingin terlalu literal dengan nada-nada musik yang eksplisit, tetapi lebih kepada interpretasi visual dari pengalaman tersebut. Jadi dalam koleksi ini, Anda akan melihat pusaran dan bentuk abstrak yang mengingatkan pada gelombang suara dan nada musik."

Seperti setiap produk Olive & June, cat kuku dan kuteksnya "15-free", yang berarti bebas dari 15 bahan cat kuku yang berbahaya, termasuk formaldehid, aseton, sulfat, dan paraben. Selain itu, produk ini juga bebas dari kekejaman dan vegan. Dan alih-alih menggunakan plastik murni, kuteks Olive & June dibuat dengan 94 persen-nya terdiri dari bahan daur ulang pasca-konsumen.

Dengan fitur-fitur seperti noise cancellation, audio spasial, dan daya tahan baterai hingga 36 jam, headphone Beats Studio Buds + lebih dari sekadar pelengkap untuk warna kuteks Anda. 

Earbud tanpa nirkabel ini memberikan pengalaman mendengarkan berkualitas tinggi dan intensif, baik saat Anda mendengarkan Olivia Rodrigo, mendengarkan podcast favorit, atau menjawab panggilan kerja. Selain itu, earbud ini menawarkan kompatibilitas Android dan Apple mutakhir yang memudahkan Anda untuk mengganti lagu, menelepon teman, atau menemukannya saat hilang.

Bagi yang ingin mendapatkan koleksi baru, ini bisa mendapatkan kuteks dan kuku press-ons langsung di Olive & June. Dijual seharga 9 US Dollar dan 10 US Dollar, atau seharga 140.000 Rupiah dan 154.000 Rupiah.

Untuk Sepasang Studio Buds + tersedia di Apple seharga 170 US Dollar, atau 260.000 Rupiah. Kedua merek ini dikenal dengan desain produk yang inovatif dan estetika yang ramping, membuat perpaduan antara teknologi dan kecantikan yang tidak boleh dilewatkan pada musim gugur ini.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:
16 Rekomendasi Belanja Kuteks Kuku di E-Commerce
12 Warna Cat Kuku Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap

(Penulis: Sarah Maberry; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)