Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

16 Rekomendasi Belanja Kuteks Kuku di E-Commerce

Warnai penampilan Anda dengan beberapa kuteks ini!

16 Rekomendasi Belanja Kuteks Kuku di E-Commerce

Kuteks merupakan salah satu "aksesori" yang dapat dibawa ke mana-mana setiap kali Anda memakainya. Dan bagi para penggemar gaya busana warna gelap, mungkin sedikit kesulitan untuk menambahkan warna dalam memadukan pakaian. Kuteks bisa menjadi salah satu solusi untuk memberi statement pada tampilan Anda. Sudah banyak sekali juga, merek kosmetik yang telah merilis produk kuteksnya masing-masing. Hal tersebut terjadi karena banyaknya permintaan atau minat pada kuteks, secara individu ataupun pergi ke jasa perawatan kecantikan seperti salon.

Namun, mengingat dunia ini sedang berada di tengah pandemi yang mengharuskan kita untuk mengurangi bepergian keluar, sebisa mungkin Anda diminta untuk melakukan kegiatan di rumah saja, termasuk berbelanja dan dalam konteks ini membeli kuteks kuku. Oleh karena itu, untuk mempermudah aktivitas belanja Anda, Bazaar telah mengumpulkan beberapa merek kuteks beserta informasi toko digitalnya di e-commerce.

1. Chanel

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Limited Edition Le Vernis

Price upon request

chanel.com

Dalam rangka ikut ambil bagian pada koleksi musim gugur/dingin 2021, Chanel merancang empat cat kuku untuk melengkapi tampilan Anda dari mata hingga ujung jari dengan tajam. Empat warnanya yaitu Brun Fumé (cokelat khaki), Rouge Brun (cokelat merah seperti yang ada di gambar), Beige Cendré (abu-abu), dan Terre Brûlée (merah terracota kecoklatan).

2. O.P.I

Courtesy of OPI
Courtesy of OPI

Shine Bright - Infinite Shine

195,000 rupiah

tokopedia.com

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan perawatan kuku, pasti mengetahui merek satu ini. O.P.I merupakan salah satu merek kuteks paling terkenal dan memimpin di bidangnya. Formulanya yang luar bisa, warna modis, tahan lama, dan berkilau, menawarkan kemewahan yang terjangkau untuk Anda. 

3. Wet n Wild

Courtesy of Wet n Wild
Courtesy of Wet n Wild

WNW Wild Shine Nail Color

49,000 rupiah

watsons.co.id

Cat kuku ini merupakan salah satu produk awal Wet n Wild yang diluncurkan pada tahun 1979. Pertama kali merilis mereknya, mereka tampil pada publik pertama hanya dengan mengeluarkan produk lipstik dan juga kuteks. Sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa merek kuteks yang berkecambah di dunia kosmetik ini, merupakan salah satu yang terbaik.

4. L.A. Girl

Courtesy of L.A. Girl
Courtesy of L.A. Girl

Nail Polish Colorpop

81,000 rupiah

tokopedia.com

Koleksi dari Colorpop, memiliki tujuan agar para pemakainya dapat memperbaiki tampilannya dengan variasi warna vibrant. Nuansa yang lebih berani juga akan membuat suasan hati Anda lebih cerah dan riang untuk aktivitas keseharian.

5. Misslyn

Courtesy of Misslyn
Courtesy of Misslyn

Glitter Flash Nail Polish

80,000 rupiah

jd.id

Glitter merupakan "normal" yang baru. Jika benar-benar tidak menyukai warna terang, Anda dapat memilih warna yang lebih halus, namun memiliki glitter. Karena meski tetap berada di rentang warna yang sedikit gelap, Anda tetap dapat menarik perhatian orang dengan kilau yang mewah dan mencolok. 

6. Dior

Courtesy of Dior
Courtesy of Dior

Dior Vernis

Price upon request

dior.com

Resin "Gel Coat" dengan kemurnian intens yang dikombinasikan dengan Techno-Polymer mengubah setiap lapisan enamel menjadi film yang halus dan berkilau seperti kaca. Dengan 74 warna pilihan (banyak sekali bukan?), Anda dapat secara bebas memilih warna yang sesuai dengan jati diri Anda.

7. Mavala

Courtesy of Mavala
Courtesy of MAVALA

MAVALA Nail Polish

88,000 rupiah

watsons.co.id

Didirikan di Switzerland pada tahun 1959, Mavala pertama kali dikenal karena produk Scientifique Nail Hardener, yang sangat sukses sampai saat ini. Perusahaan kecantikan ini memiliki keinginan untuk selalu peduli dengan kesehatan konsumen, sehingga formula dari cat kukunya diformulasikan hanya dengan bahan-bahan pilihan dan warna yang cantik.

8. Inglot Cosmetics

Courtesy of Inglot
Courtesy of Inglot Cosmetics

Inglot O2M Breathable Nail Enamel

285,000 rupiah

tokopedia.com

Jika Anda belum mengetahui informasi mengenai kuteks berbasis air, lihat di sini. Inglot cukup dikenal dengan cat kuku yang berbasis air dan dapat digunakan siapapun dalam hal apapun. Koleksi warna terbarunya, akan memberikan lapisan dengan pigmentasi tinggi dan berkilau. Kuteks vegan ini juga pastinya dapat menjaga kuku dalam kondisi yang lebih baik dari kuteks biasa.

9. Revlon

Courtesy of Revlon
Courtesy of Revlon

ColorStay Gel Envy Nail Enamel

66,500 rupiah

tokopedia.com

Diformulasi dengan shea butter, minyak jojoba, dan minyak almond manis untuk membantu menjaga kuku Anda dalam kondisi prima, Revlon membuat koleksi cat kuku seksi yang tak dapat disangkal bahwa ini terinspirasi oleh interaksi sensual antara kulit dan pakaian dalam. Tersedia dalam 6 warna cat kuku yaitu 3 warna nude yang terinspirasi warna kulit (Un Peach Me, Bare It Girl, dan Need More) dan 3 warna yang terinspirasi oleh sutra, charmeuse, dan renda (Silky Negligee, Standing Ovation, dan Corset Affair).

10. BrunBrun Paris

Courtesy of BrunBrun Paris
Courtesy of BrunBrun Paris

Paint & Peel Nail Polish

25,900 rupiah

sociolla.com

Pilihan kuteks berbasis air lagi untuk Anda! Tidak akan menganggu penciuman saat mengaplikasikannya serta sangat gampang untuk dihapus. Hanya dengan membasahi kuku dengan air, kuteks perlahan akan sendirinya merenggang dan Anda cukup menariknya dengan lembut.

11. Catrice

Courtesy of Catrice
Courtesy of Catrice

ICONails Gel Lacquer

55,000 rupiah

zalora.co.id

Tidak berbasis air tapi vegan? Terkadang Anda pastinya mencari produk cat kuku yang tidak gampang hilang namun tetap dapat menjaga kesehatan kuku dengan sempurna. Kuteks dari Catrice bisa memenuhi keinginan Anda untuk memiliki kuku yang tidak membosankan dengan pilihan warnanya dan juga hasil kilau seperti kuteks gel.

12. Nature Republic

Courtesy of Nature Republic
Courtesy of Nature Republic

Color & Nature Nail Color

48,000

tokopedia.com

Merek kecantikan Korea ini, pastinya tidak akan membiarkan dirinya tertinggal zaman. Meski lebih dikenal dan fokus pada produk kecantikan wajah, Nature Republic juga memiliki produk cat kuku yang tidak kalah saing dengan kompetitornya. 

13. Madame Gie

Courtesy of Madame Gie
Courtesy of Madame Gie

Nailmatte Elegance Series

Price upon request

jd.id

Penasaran dengan tampilan kuku matte? Anda dapat mencoba produk satu ini! Dilengkapi formulasi matte yang keren, Nailmatte Elegance Series juga akan memberikan warna pigmen yang cukup untuk menutupi keseluruhan kuku Anda dengan satu lapisan saja. Dan yang pastinya banyak diinginkan semua wanita adalah cepat kering.

14. Holika Holika

Courtesy of Holika Holika
Courtesy of Holika Holika

Piece Matching Nails Lacquer

60,500 rupiah

zalora.co.id

Warna trendi yang diciptakan Holika Holika, dijamin tidak akan membosankan. Menerapkan warna-warna cerah pada koleksinya, Piece Matching Nails Lacquer melengkapi kecanggihannya dengan kilau yang maksimal, tahan lama, dan cocok untuk tipe warna kulit apa pun.

15. Implora

Courtesy of Implora
Courtesy of Implora

Nail Polish Wonder

Price upon request

tokopedia.com

Mengeluarkan koleksi cat kukunya dengan empat kelompok warna yaitu Nail Polish Nudes, Nail Polish Clear, Nail Polish Wonder, dan Nail Polish Red, Implora menginginkan setiap individu dapat memilih sesuai dengan kepribadiannya. Dan khusus untuk Wonder, kelompok ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai tren color blocking.

16. Innisfree

Courtesy of Innisfree
Courtesy of Innisfree

Real Color Nail Polish 

49,000 rupiah

shopee.co.id

Dikombinasikan dengan bahan alami seperti minyak argan, minyak tangerine, dan kalsium, kuteks Innisfree akan membantu Anda menjaga nutrisi dari kuku pada saat pemakaian. Koleksi cat kuku ini dinamakan Real Color karena warnanya yang cerah, hidup, dan terinspirasi dari keindahan alam.

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Sophie El Fasya, Courtesy of Chanel, OPI, L.A. Girl, Wet n Wild, Misslyn, Dior, Mavala, Inglot Cosmetics, Revlon, BrunBrun Paris, Catrice, Nature Republic, Madam Gie, Holika Holika, Implora, Innisfree)