Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Aksesori Travel Mewah Pelengkap Liburan Anda

Dimulai dari koper Rimowa hingga Hermès AirTag Keyring, inilah daftar aksesori terbaik pelengkap perjalanan Anda.

20 Aksesori Travel Mewah Pelengkap Liburan Anda
Courtesy of Bazaar US

Siap untuk berangkat? Sebelumnya, berkemaslah dengan aksesori travel mewah terbaik terlebih dahulu.

BACA JUGA: 10 Negara Terkecil Di Dunia, Tertarik Berkunjung?

Sebagai seorang traveller yang rajin bepergian, saya perlu mencoba-coba untuk menemukan barang-barang yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan kenyamanan secara mulus.

Alat-alat yang inovatif ini menambah efisiensi dan kemampuan dalam proses packing, memastikan saya selalu siap untuk petualangan yang akan datang. 

Dari packing cubes yang inovatif yang mampu menjaga pakaian tetap teratur serta bebas kusut di dalam koper desainer saya, hingga botol perjalanan yang simpel dan portabel yang memastikan saya dapat mempertahankan rutinitas perawatan saya di mana saja. 

Investasi pada timbangan bagasi berkualitas tinggi adalah suatu keharusan untuk menghindari berbagai hal tak terduga di bandara, sementara kotak paspor yang bergaya menambahkan sentuhan personalisasi pada dokumen penting. 

Untuk wisatawan yang paham teknologi, set koper cerdas dengan port pengisian daya internal dan kemampuan pelacakan GPS menawarkan kenyamanan dan ketenangan pikiran. 

Agar tetap terhubung dengan penuh gaya, wajib memiliki adaptor perjalanan serbaguna. Kesimpulannya, aksesori dan gadget perjalanan mewah terbaik memastikan perjalanan terorganisir dengan baik dan bebas dari gangguan sekaligus menampilkan selera gaya.

Kalung AirPods Paperclip Chain oleh Anne Klein 

Courtesy of Bazaar US

Inilah solusi stylish sekaligus praktis untuk menjaga AirPods Anda tetap aman dan mudah dijangkau, mengurangi resiko untuk kehilangan mereka pada perjalanan Anda.

Set botol travel oleh Swell Onyx

Courtesy of Bazaar US

Tuang losion, sampo, dan produk kecantikan lainnya yang Anda sukai ke dalam wadah anti bocor nan apik ini, sehingga Anda dapat menjaga rutinitas perawatan yang sempurna saat bepergian.

Koper Rimowa

Courtesy of Bazaar US

Koper aluminium asli Rimowa adalah aksesori perjalanan yang harus dimiliki oleh para penggemar fashion. Koper ini dikenal dengan estetika yang elegan dan daya tahan yang tak tertandingi.

Set Travel kasmir Sofia Cashmere

Courtesy of Bazaar US

Sedang mengalami mata lelah? Set perlengkapan perjalanan dari kasmir ini akan membuat Anda tetap nyaman dengan selimut, masker mata yang menenangkan, kaus kaki hangat, dan tas yang cantik.

Gantungan kunci Hermès AirTag - Montagne

Courtesy of Bazaar US

Berikan sentuhan chic pada koper Anda. 

Sampul paspor grafis

Courtesy of Bazaar US

Tingkatkan ansambel perjalanan Anda seraya menikmati keamanan tambahan serta sentuhan personalisasi untuk dokumen perjalanan terpenting Anda.

Apple AirTags 

Courtesy of Bazaar US

Jangan pernah lagi kehilangan lokasi tas atau tempat paspor Anda. Apple AirTags menawarkan kepraktisan dengan memungkinkan Anda melacak dan menemukan barang bawaan dengan mudah.

Tas kabin Hermès Herbag Zip

Courtesy of Bazaar US

Berinvestasilah pada tas travel yang bisa Anda wariskan dari generasi ke generasi. Tas yang satu ini adalah jawabannya.

Packing cubes oleh Awal Travel The Insider 

Courtesy of Bazaar US

Jika Anda tidak menggunakan packing cubes, bersiaplah untuk mengubah hidup Anda. Mereka menyediakan pengaturan yang efisien, memaksimalkan ruang bagasi, dan menjaga pakaian dan aksesori Anda bebas kusut.

Transmitter audio wireless oleh Twelve South AirFly SE

Courtesy of Bazaar US

Sekarang Anda tidak perlu mengorbankan kualitas audio saat Anda dalam penerbangan. Gunakan AirPod, earbud, atau headphone nirkabel Anda di mana saja tanpa ada kabel yang menghalangi.

Cadence The Originals

Courtesy of Bazaar US

Bawalah kapsul dan suplemen Anda saat bepergian dengan Cadence The Orgininal yang simpel ini. Dengan sisi yang bermagnet sehingga akan saling menempel dan Anda tidak akan pernah kehilangan jejaknya.

Kotak perhiasan travel kecil oleh Mak & Graham

Courtesy of Bazaar US

Simpan perhiasan Anda dengan aman, tidak berantakan, dan mudah diakses di dalam kotak perhiasan perjalanan yang praktis ini, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses aksesori saat bepergian.

Tas duffel Paravel + Net Sustain

Courtesy of Bazaar US

Pilihlah tas duffel yang sempurna untuk menjaga Anda tetap berada di bawah batas berat maksimum. Tas ini juga merupakan tas weekend yang sempurna dengan desain yang ramping, interior yang luas, dan konstruksi yang tahan lama.

Timbangan bagasi oleh Etekcity

Courtesy of Bazaar US

Tetap berada di atas batasan berat dengan timbangan bagasi di rumah ini. Timbangan ini akan memastikan pakaian Anda yang telah dikurasi dengan cermat serta tetap utuh sekaligus menghindari keadaan darurat di tempat tujuan Anda.

Set adapter & case kulit oleh Royce New York

Courtesy of Bazaar US

Isi gawai Anda di mana pun Anda berada dengan adaptable charger dan sampul kulit yang serasi.

Parfum travel Maison Francis Kurkdjian Oud Satin Mood Eau de Parfum

Courtesy of Bazaar US

Rasakan dan cium aroma yang luar biasa ke mana pun petualangan Anda membawa Anda.

Selimut kasmir Naadam Lofty 

Courtesy of Bazaar US

Tetap nyaman dan cantik dalam penerbangan panjang atau saat bersantai di tempat tujuan Anda dengan selimut kasmir yang dapat dibawa-bawa ini.

Set travel Slip Frequent Flyer

Courtesy of Bazaar US

Untuk semua orang yang sering terbang: Perangkat perjalanan ini cocok untuk Anda. Set ini mencakup bantal perjalanan yang empuk, masker wajah, dan masker tidur, semuanya dibuat dari sutra yang ramah untuk rambut dan kulit.

Set backgammon dari kulit vegan oleh Brouk and Co

Courtesy of Bazaar US

Tetap terhibur saat dalam perjalanan Anda dengan permainan backgammon yang praktis ini. Alasnya mudah digulung untuk disimpan dalam tas jinjing Anda, serta kotak kulitnya sangat cantik.

Tali topi Janessa Leone

Courtesy of Bazaar US

Hindari kesulitan memegang topi matahari Anda dengan carrier kulit yang brilian ini.

BACA JUGA:
7 Tips Agar Liburan Aman dan Nyaman
7 Tempat Mewah Terbaik untuk Bersantai di Ibiza

(Penulis: Alicia Banilivy; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)