Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salma Hayek Tampil Penuh Warna Seperti Kupu-kupu

Selain bergaya penuh warna, sang aktris juga memberikan sebuah panduan hidup.

Salma Hayek Tampil Penuh Warna Seperti Kupu-kupu
Courtesy of Bazaar US

Salma Hayek memancarkan aura ceria dan bersemangat dalam update pakaian renang terbarunya.

BACA JUGA: Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam

Aktris ini merayakan akhir pekan yang panjang dengan salah satu unggahan bikini cantiknya yang khas, sembari menawarkan sedikit panduan hidup dalam pesan yang menyertainya.

Video pendek tersebut menampilkan sang bintang yang berputar-putar saat jubah sutra panjangnya, yang memiliki tudung dan dicetak dengan motif alam dengan latar belakang biru kehijauan dan oranye, melingkari tubuhnya.

Ia memadukan busana mewah tersebut dengan atasan dan bawahan bermotif segitiga bunga yang serasi, melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tatanan rambut ikal yang natural.

"Life is a series of phases with beginnings and ends, that’s why sometimes it’s ok to feel like butterflies 🦋 even if we let a part of us go…," tulisnya sebagai caption. 

Bintang House of Gucci ini telah menghabiskan seminggu terakhir nya untuk berlibur di daerah tropis, dan mendokumentasikan koleksi pakaian liburannya. 

Mulai dari pakaian one-piece, gaun maxi tipis, termasuk rajutan dan gaya mermaidcore. Untuk busana yang mencolok, sang aktris memadukan atasan bikini bertali berwarna biru tua dengan rok rajut panjang bermotif garis-garis biru tua dan putih dengan pinggiran di bagian bawah. Penampilannya yang glam termasuk riasan wajah minimal, dan tatanan rambut ikal yang alami.

Pada hari Sabtu, sang aktris menandai ulang tahunnya yang ke-57 dengan serangkaian foto di mana ia berdiri di air biru jernih sambil mengenakan bikini merah menyala dengan hiasan kepang putih. 

Ia menambahkan sepasang kacamata hitam cermin emas dan topi fedora berwarna krem, dengan riasan wajah yang minim serta rambut yang basah. "Saya sangat senang bisa hidup dan sangat bersyukur atas semua berkat yang ada !!!!" ia memberi judul pada unggahannya.

BACA JUGA: 
Salma Hayek Tampil Memesona Dalam Balutan Baju Renang Bermotif Leopard
Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @zendaya)