Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam

Sepasang sahabat, Angelina dan Salma, tampil serba hitam saat dinner date dengan anak mereka.

Angelina Jolie dan Salma Hayek Tampil Dalam Pakaian Serba Hitam
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie dan Salma Hayek tampil dengan busana serba hitam saat makan malam di Los Angeles akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Salma Hayek Tampil Memesona Dalam Balutan Baju Renang Bermotif Leopard

Aktris sekaligus sahabat lama ini menikmati malam bersama di hari Sabtu, ditemani oleh anak-anak mereka: Pax, putra Angelina yang berusia 19 tahun, dan putri Salma yang berusia 15 tahun, Valentina. 

Untuk outing kali ini, Angelina menampilkan kembali gaya jalanan minimalisnya yang khas. Yaitu dengan mengenakan gaun hitam yang ber-volume dan dilapisi trench coat berwarna krem dengan detail kancing tortoiseshell. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar bergaya tahun '70-an dan sepasang pump bewarna hitam. 

Walau terlihat serasi dalam balutan serba hitam, Salma berkoordinasi dengan temannya dalam balutan busana serba hitam. 

Busana pemeran Frida ini terdiri dari kemeja berkerah hitam, celana bermotif hitam mengkilap, dan jaket kulit hitam berkilau. Sebagai aksesori, ia menambahkan anting-anting perak yang menjuntai, gelang emas, dan sandal platform hitam.

Salma dan Angelina baru-baru ini bekerja sama dalam dua proyek, pertama kali membintangi Marvel's Eternals (2021) sebelum bertemu kembali tahun lalu untuk film yang diadaptasi dari novel Alessandro Baricco berjudul Without Blood (belum dirilis). Angelina menyutradarai dan memproduseri proyek yang terakhir, sementara Salma membintangi film tersebut bersama Demián Bichir.

"Angelina adalah sutradara terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya," kata Salma kepada Deadline tahun lalu. "Saya sangat senang bekerja dengannya; menikmati setiap detiknya. Ini adalah sebuah karya yang sulit, namun sangat menyenangkan untuk bekerja setiap hari. Ia adalah seorang jenius dan saya pikir ini mungkin film terbaiknya. Ia sungguh melakukan usaha yang luar biasa."

BACA JUGA:
Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis
Angelina Jolie Katakan Bahwa Dirinya "Bukan Orangtua yang Sempurna"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)