Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame

Nama aktor House of Gucci telah disemen dalam sejarah Hollywood.

Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame
Courtesy of Bazaar US

Salma Hayek telah mendapatkan salah satu penghargaan terbesar Hollywood.

Baca juga: Salma Hayek Ungkap Mengapa Ia Hampir Tidak Bergabung dengan di Film Eternals

Aktor nominasi Academy Award menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, Jumat malam. Untuk upacara pelantikannya di luar TCL Chinese Theatre, sang bintang mengenakan tampilan serba hitam Alexander McQueen, terdiri dari gaun selutut dengan rok penuh dan korset berhiaskan berlian yang dipasangkan dengan jaket cropped yang serasi.

Ia ditemani oleh suaminya, Francois-Henri Pinault, dan putrinya Valentina Paloma Pinault, 14 tahun, yang memakai busana senada dengan ibunya dalam gaun dan blazer bulu hitam.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Salma juga berpose dengan sutradara Eternals Chloe Zhao, yang menghormatinya sebelum pidato penerimaan, seperti yang dilakukan komedian Adam Sandler.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dalam pidatonya, aktor House of Gucci menyebut peristiwa itu "penyembuhan," sebelum mengingat pertemuan berbahaya di awal waktunya di AS, ketika seorang pria memanggilnya dan menodongkan pisau padanya dan sekelompok teman di Hollywood Boulevard.

"Setiap kali saya memikirkan Hollywood Boulevard, inilah yang saya ingat. Dan kenyataannya adalah ketika saya pulang malam itu, saya berpikir, 'Apa yang saya lakukan di sini? Tidak ada yang menginginkan saya. Saya hampir terbunuh hari ini,'" dikatakan. Ia melanjutkan dengan menyebutkan beberapa kali di mana orang asing bersikap rasis terhadapnya, melanjutkan, "Saya berkata, 'Tidak ada yang menginginkan saya di sini. Mereka menginginkan saya di negara saya.' Tapi saya menetap."

"Jika Anda bertanya pada diri sendiri apa yang memberi saya keberanian untuk menetap, saya katakan, itu Anda," katanya, berbicara kepada para penggemarnya, "karena meskipun mereka tidak mengenal saya, di sini di Hollywood, studio, semua orang Latin yang ada di sana. Amerika Serikat tahu siapa saya. Mereka mengerti bahwa saya datang ke sini dengan mimpi seperti mereka."

Ia juga memiliki kata-kata penyemangat untuk orang banyak di upacara tersebut.

"Temukan sesuatu untuk dicintai, karena satu hal yang membuat saya bertahan adalah cinta film," katanya. "Jika Anda pikir Anda tidak pandai seperti yang saya lakukan, buatlah diri Anda baik dalam hal itu. Tidak harus film. Jadilah yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan."

"Cobalah menjadi lebih baik. Cobalah untuk menemukan kegembiraan dalam apa yang Anda lakukan," lanjutnya. "Bekerja keras. Bersiaplah. Tidak peduli apa kata orang. Tapi yang paling penting, jangan dengarkan diri Anda sendiri saat Anda menjatuhkan diri Anda sendiri."

Lihat video pidato di sini.

Baca juga:

Salma Hayek Rayakan Usia 54 Tahun dengan Tubuh yang Bugar!

Salma Hayek Reka Ulang Foto Bikininya 20 Tahun Lalu

Sara Gay Forden: Fakta Tragis Tentang Pembunuhan House of Gucci

(Penulis: Quinci Legaryde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)