Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salma Hayek Tampil Memesona Dalam Balutan Baju Renang Bermotif Leopard

Berikut adalah untuk lebih banyak tampilan tepi kolam Salma pada tahun 2022

Salma Hayek Tampil Memesona Dalam Balutan Baju Renang Bermotif Leopard

Sepertinya membagikan selfie baju renang menjadi tradisi Tahun Baru bagi Salma Hayek.

Baca juga: Dibalut Busana Rancangan Gucci, Salma Hayek Tampil Memukau Ketika Meminum Segelas Limonade

Di hari Senin, Salma mengirim salam hangat kepada hampir 20 juta pengikutnya di Instagram melalui unggahan liburan pertamanya tahun ini, seperti yang ia lakukan pada awal tahun 2021. Pemeran aktris House of Gucci itu membagikan foto dirinya mengenakan baju renang bemotif leopard dengan kerah halter berpotongan rendah dari Saint Laurent lengkap dengan secangkir kopi hangat dan pemandangan tropis yang indah.

"Kopi pertama di hari #senin pertama bulan pertama tahun baru," tulisnya dalam keterangan foto. "Primer café del primer lunes del primer mes del año nuevo."

Mirip seperti yang ia lakukan tahun ini, ia pun juga membagikan potret serupa di awal tahun 2021 ketika dirinya mengenakan bikini berwarna cokelat mespikun tanpa motif leopard yang tampaknya menjadi salah satu motif yang tren di 2022, dan yang juga telah muncul kembali dalam beberapa tahun terakhir. (Jika tak percaya, tanyakan saja pada Halle Berry.)

(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)
(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)

(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)
(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)

Perhatikan terus melalui Instagram Salma dan Anda akan segera menyadari bahwa ia tampaknya menghabiskan banyak waktu di kolam renang. Bulan lalu, aktris House of Gucci itu tampak berpose dalam tampilan pakaian renang yang tak terlupakan yang terdiri dari one-piece berwarna hitam dengan tulisan Original Gucci terpampang di dada, merujuk pada film Ridley Scott di mana ia berperan sebagai Pina Auriemma, "clairvoyant friend" dari Patrizia Reggiani (Lady Gaga).

"Ini bukan busana yang aku pakai di film 'House of Gucci', tapi aku sangat merekomendasikannya," tulisnya dalam keterangan foto. "Este no es mi vestuario en la película 'La Casa Gucci' pero de todos modos se las recomiendo mucho."

(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)

(Foto: Courtesy of Instagram @salmahayek)

Di bulan Februari 2021, Salma memberi tahu sebuah media besar bahwa ia merasa dibebaskan dan diberdayakan dengan membagikan foto liburannya secara daring, sebagian besar karena ia bangga dapat memamerkan tubuh bugar yang ia raih dengan susah payah. "Saya senang saya mengambil banyak gambar, dan saya tidak malu, karena itu adalah minggu pertama liburan," katanya.

Ia juga mengatakan ia tidak takut untuk berbagi foto throwback kapan pun ia mau. "Saya menyimpan foto-foto saya, saya tidak dalam kondisi yang sama hari ini dan saya menyebarkan cinta setiap dua minggu," tambahnya. "Saya akan membagikan foto yang lain. Walaupun saya hampir kehabisan stok, tetapi saya tidak tahu apakah Anda memiliki perasaan itu, seperti itu di 2021!"

Baca juga:

Salma Hayek Menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)