Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Ulang Tahunnya, Zendaya Tampil Memukau dengan Bra

Tampil memukau dengan bra berlian mungil dan gaun mengembang.

Rayakan Ulang Tahunnya, Zendaya Tampil Memukau dengan Bra
Courtesy of Bazaar US

Pada ulang tahunnya yang ke-27, Zendaya menghadiahkan penggemar dengan busana memukaunya.

BACA JUGA: Lihat, Gaya Rambut Terbaru Zendaya

Hari ini, aktris peraih Emmy ini membagikan foto-foto cantik dari busana menawan yang ia kenakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 semalam. 

Busana yang mewah dan penuh inovasi ini terdiri dari rok ber-volume dengan pola meliuk-liuk berwarna merah muda dan ungu, serta atasan crop top berlengan panjang berwarna senada yang diikatkan di bagian depan dan memperlihatkan seluruh tubuhnya. Ia menambahkan atasan bra tali segitiga terkecil, yang bertabur berlian.

Courtesy of Bazaar US

Sang bintang tampil tanpa aksesori, mempertahankan fokus pada pakaiannya yang memukau saat berpose di depan dinding batu berwarna krem. 

Untuk penampilannya yang elegan, ia mengenakan rambut bob coklat gelapnya yang dikuncir ke belakang, dengan riasan wajah yang bercahaya sempurna, perona mata yang berkilauan, dan bibir berwarna merah muda.

Bintang Euphoria ini merayakan hari istimewanya secara pribadi, tetapi ia tetap mengunggah pesan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya di media sosial. Ia sandingkan caption tersebut di Instagram dengan foto masa kecilnya, di mana Zendaya kecil tersenyum lebar ke arah kamera sementara sepiring kue chocolate chip berada di depannya.

"Setiap tahun saya tumbuh dewasa, saya selalu diingatkan betapa berharganya hidup ini, terima kasih semua yang telah membantu saya mengisinya dengan begitu banyak kasih sayang. Kata-kata baik dan dukungan Anda yang konstan sangat berarti bagi saya. Terima kasih banyak dan selamat ulang tahun ke-27," tulisnya.

Courtesy of @zendaya

Tom Holland juga ikut merayakan ulang tahun Zendaya kemarin, dengan membagikan beberapa foto kekasihnya ke Instagram Story-nya, seperti yang dilaporkan People. Dalam sebuah foto candid yang menggemaskan, Zendaya duduk di atas kapal dengan mengenakan perlengkapan snorkeling lengkap sambil mengacungkan jempolnya ke kamera. "My birthday girl," Tom memberi judul foto tersebut dengan menambahkan emoji mata hati.

BACA JUGA:
Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink
Zendaya Berpesta dengan Jaket Biker Warna-Warni dan Celana Kulit Ketat

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @zendaya)