Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Berpesta dengan Jaket Biker Warna-Warni dan Celana Kulit Ketat

Inilah sekilas gaya kasual sang aktris.

Zendaya Berpesta dengan Jaket Biker Warna-Warni dan Celana Kulit Ketat
Courtesy of Bazaar US

Gaya Zendaya yang apik mencuri perhatian saat ia berada di atas atau di luar karpet merah.

BACA JUGA: Zendaya Tampil Elegan dengan Turtleneck Hitam dan Rok Mini di Turnamen US Open 

Dalam penampilan terbarunya, Zendaya menghadiri after-party Louis Vuitton selama acara Paris Fashion Week, di mana ia terlihat memukau dalam balutan kostum dari bahan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Aktris Euphoria itu mengenakan jaket biker kulit oversized dengan panel kuning hitam, putih, dan bunga matahari di seluruh bahu dan lengan. Ia memasangkan dengan dasar hitam polos, termasuk crop top hitam dan celana kulit hitam berpinggang tinggi. Untuk sepatu, ia mengenakan sepatu bot kulit setinggi lutut yang juga berwarna hitam.

Ia membagikan sekilas tampilan di Instagram Story-nya tadi malam.

Zendaya
Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya pada hari yang sama, aktris peraih Emmy ini hadir dengan meriah di peragaan busana musim gugur/dingin 2023–2024 Louis Vuitton di Paris. Di sana, ia mengenakan busana animal print berwarna krem dari ujung kepala hingga ujung kaki. Di balik blazernya, ia tidak mengenakan apa-apa selain bra segitiga hitam, yang serasi warnanya dengan kancing jaket hitam mengilap dan kerah kemeja yang juga berwarna hitam.

Ia menutup tampilan berani dengan sepatu bot setinggi lutut yang juga memiliki cetakan harimau yang mencolok, dan tas tangan mini hitam dengan pola monogram khas rumah mewah itu.

Zendaya
Courtesy of Bazaar US

Zendaya baru-baru ini kembali ke karpet merah dengan dua penampilan yang membuat siapa saja yang melihatnya dapat terpukau.

Di NAACP Image Awards, ia membangkitkan pesona Old Hollywood dalam gaun couture Atelier Versace yang terlihat vintage seperti tahun 2002. Gaun hitam strapless itu menampilkan garis leher berbentuk 'V' yang dalam, detail lingkaran hijau neon di bagian dada, siluet gaya putri duyung, dan paha yang celah tinggi di bagian depan.

Kemudian, di ajang SAG Awards, ia tampil memukau dengan gaun pink buatan Valentino. Potongan strapless menampilkan korset dan lusinan bunga mawar menghiasi pinggang.

BACA JUGA: 
Zendaya Mengenakan Bodysuit Menerawang Berbalut Kristal di Paris 
Contek Perpaduan Ala Zendaya Saat Berada di SoHo 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)