Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat, Gaya Rambut Terbaru Zendaya

Zendaya tampil chic dengan rambut bob keriting.

Lihat, Gaya Rambut Terbaru Zendaya
Courtesy of Bazaar US

Zendaya memperbarui penampilannya dengan memilih tatanan rambut yang simpel dan pakaian yang kasual.

BACA JUGA: Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Bintang Euphoria itu memamerkan tampilan barunya dalam mirror selfie yang diunggahnya ke Instagram Story-nya kemarin.

“Needed a little refresh,” tulisnya pada gambar tersebut, yang menunjukkan rambut model bob coklat tua cantiknya dibelah ke satu sisi dan melengkung ke luar di ujungnya.

Sedangkan untuk pakaiannnya, aktor peraih Emmy itu tampil keren secara effortless dalam balutan kaus putih crop dan celana jeans light wash berwarna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan menambahkan aksesori bernuansa earthy, termasuk ikat pinggang karamel dengan gesper perak melingkar yang diikatkan di pinggangnya, tas jinjing suede floppy berwarna coklat moka, dan kalung liontin hijau berbintik-bintik yang digantung di rantai tali hitam. Ia melengkapinya dengan jam tangan dan anting-anting kecil.

Courtesy of Bazaar US

Dalam wawancara baru dengan Elle, Zendaya bercerita tentang bagaimana ibunya memengaruhi ketertarikannya terhadap fashion saat ini.

“Ibu selalu dibuat untuk merasa seperti ia tidak bisa menikmati gaya tertentu disebabkan mereka sebenarnya tidak membuatnya untuk ibu saya, atau karena orang selalu berkomentar tentang tinggi badannya, dan ia sadar akan hal itu,” jelasnya. “Saya juga merasa ada bagian dari dirinya yang menyukai fashion. Tapi itu disembunyikan. Saya pikir ia hidup didalam saya, bereksperimen."

Ia juga mengonfirmasi bahwa ia masih bekerja sama dengan stylist selebriti ternama, Law Roach, yang secara tak terduga mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia styling awal tahun ini.

“Saya berkerja dengan sangat keras dengan tim saya, terutama untuk orang-orang yang saya cintai,” kata Zendaya.

“Ia terlibat dalam setiap kontrak fashion, semua yang saya lakukan. Jika saya mempunyai kesempatan di mana ia bisa ikut dengan saya, ia akan selalu ada di sana. Ia selalu menjadi direktur kreatif saya, dan ia terus mengisi peran itu, karena ini lebih dari sekadar pakaian di red carpet. Ini adalah sesuatu yang lebih besar.”

BACA JUGA:
Zendaya Bagikan Foto Manis Bersama Tom Holland untuk Merayakan Ulang Tahunnya
Inspirasi Gaya Rambut Kepang Para Selebriti Terbaik


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)