Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink

Come on, Barbie, let's go party.

Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink

Zendaya tahu cara mencuri perhatian dengan tampilan glamor yang terdiri dari warna pink yang cerah.

Baca juga: Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian

Saat menghadiri acara presentasi Valentino untuk musim Fall/Winter 2022 di Paris akhir pekan lalu, bintang Euphoria itu tampak duduk di barisan terdepan, berpakaian seperti boneka Barbie terbaik dalam balutan busana bernuansa wanra fuchsia yang mewarnai setelan jas dari koleksi musim gugur 2022 rumah itu.

Setelannya, yang terdiri dari blazer model double-breasted, atasan dengan model kerah V yang rendah, dan celana panjang lurus terlihat dihiasi dengan applique bunga yang berani. Ia kemudian juga memadukan tampilan yang eksentrik tersebut dengan sepasang sepatu hak platform Valentino Garavani yang senada, serta trench coat model double-breasted yang serasi. Aktris itu juga terlihat menjaga aksesorinya seminimal mungkin dengan mengenakan anting-anting emas dan beberapa kalung rantai emas.

Rumah mode asal Italia itu mengumumkan bahwa Zendaya akan menjadi wajah baru Valentino pada Desember 2020. Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa pemenang Emmy tersebut adalah "perwakilan alami dari konsep romantisme kontemporernya."

Ia menjelaskan, "Alasan mengapa kami memilih Zendaya sebagai wajah baru untuk Valentino adalah karena ia secara sempurna mewujudkan dan mewakili apa yang Valentino perjuangkan di hari-hari ini. Ia adalah wanita muda yang kuat dan garang yang menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan juga generasinya."

Sejak saat itu, Zendaya dikenal mewakili Valentino selama acara karpet merah besar.

Misalnya, di pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home di Los Angeles, Zendaya tampil mengenakan gaun custom Valentino Haute Couture yang disulam membentuk jaring laba-laba hitam. Dan selama sesi pemotretan di bulan Januari untuk Euphoria, ia dan stylist lamanya, Law Roach memilih mengenakan gaun hitam-putih dari koleksi musim semi/musim panas 1992.

Baca juga:

Zendaya Sepertinya Tidak Akan Berhenti Mengenakan Pakaian Bertema Spider-Man

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)