Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan dan Pangeran Harry Hadiri Tur Renaissance di L.A

Dihadiri pula oleh ibu sang Duchess, Doria Ragland.

Meghan dan Pangeran Harry Hadiri Tur Renaissance di L.A
Courtesy of Bazaar US

Duchess Meghan dan Pangeran Harry adalah selebritis terkini yang menyaksikan Renaissance World Tour Beyonce.

BACA JUGA: Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Pasangan ini terlihat menghadiri pertunjukan pertama sang penyanyi di SoFi Stadium di Los Angeles pada Jumat malam, bersama dengan ibu sang Duchess, Doria Ragland. Pasangan ibu dan anak ini tertangkap kamera sedang menari bersama diiringi lagu-lagu hits sang musisi, sambil mengikuti dress code bertemakan perak malam itu.

Untuk acara tersebut, Meghan memadukan atasan putih tanpa lengan dengan rok berpayet berpinggang tinggi dari Sprwmn. Rambutnya digerai, dan ia tampak minim aksesori dengan hanya mengenakan gelang mungil.

Doria mengenakan atasan tanpa lengan berwarna metalik dan celana putih untuk menghormati permintaan sang penyanyi agar para penggemarnya mengenakan "busana perak yang luar biasa ke pertunjukan" yang bertepatan pada musim Virgo. Malam itu juga merupakan perayaan ulang tahun instruktur yoga tersebut, yang hari ini berusia 67 tahun.

Sementara itu, Harry mengenakan blazer abu-abu di atas kaus abu-abu dan celana panjang putih, sambil berdiri dengan tangan di saku.

Konser ini merupakan yang pertama dari tiga pertunjukan Beyonce di LA yang tiketnya terjual habis. Selain mereka, adapula beberapa selebriti hadir dalam konser ini, termasuk Kris Jenner, Kali Uchis, Pedro Pascal, Kris Jenner, Tyler Perry, dan LeBron James.

Meghan dan Beyonce telah bersahabat selama bertahun-tahun, dengan sang musisi yang sesekali memberikan penghormatan manis kepada sang bangsawan. Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya di pemutaran perdana Disney, The Lion King di London pada tahun 2019.

Ia juga melakukan perjalanan selama dua jam ke SoFi dari rumahnya dan Harry di Montecito, California, untuk menyaksikan Eras Tour Taylor Swift bulan lalu.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini juga merayakan ulang tahun ke-42 Meghan secara pribadi sebagai sebuah keluarga, diikuti dengan early birthday dinner di Tre Lune di Montecito.

BACA JUGA:
Duchess Meghan Terlihat Bersinar Pada Fotonya Bersama Teman-Temannya
Gelar Bangsawan Kate Middleton dari Tahun ke Tahun

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)