Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Duchess of Sussex merayakan pencapaian putrinya dengan penuh gaya.

Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Untuk merayakan ulang tahun pertama bayi Lilibet pada hari Sabtu lalu, Meghan, Duchess of Sussex, berpesta penuh gaya.

Baca juga: Pangeran Harry Dikabarkan "Merasa Tidak Aman" untuk Membawa Archie & Lili ke Inggris

Selama akhir pekan, Pangeran Harry dan Duchess Meghan mengadakan piknik di halaman belakang berkonsep santai dan intim di Frogmore Cottage untuk hari istimewa putri mereka, lengkap dengan kue dan lukisan wajah.

Teman dekat keluarga dan fotografer Misan Harriman mengunggah foto dari pertemuan itu di Twitter, termasuk foto grup hitam-putih Meghan yang menggendong Lili di samping teman-temannya. Dalam potret tersebut, Meghan terlihat sangat stylish dalam busana berupa atasan lengan panjang yang diselipkan ke dalam celana bergaris-garis berpotongan lebar.

"Merupakan momen istimewa untuk merayakan ulang tahun pertama Lilibet bersama keluarga saya dan keluarganya," tulis Misan pada keterangan fotonya. "Ada kegembiraan dan lukisan wajah di mana-mana."

Foto-foto lain yang dibagikan Misan termasuk potret candid ulang tahun Lili, di mana sang bocah yang genap berusia satu tahun itu berpose dalam gaun biru sambil duduk di lapangan berumput di Frogmore Cottage, dan foto para tamu dan anak-anak mereka yang mengenakan cat wajah.

Seorang juru bicara pasangan Sussex mengonfirmasi kepada Bazaar.com bahwa Harry dan Meghan berterima kasih kepada orang-orang di seluruh dunia yang menyumbangkan lebih dari 100.000 dollar Amerika (kurang lebih satu miliar rupiah) ke World Central Kitchen, sebuah badan amal yang memiliki tempat spesial di hati mereka dalam rangka menghormati hari besar Lili. WCK merespons krisis kemanusiaan, iklim, dan komunitas dengan menyediakan makanan bagi mereka yang membutuhkan. Baru-baru ini, badan amal itu beroperasi di Uvalde, Texas, setelah penembakan yang terjadi di sekolah dasar dan di Ukraina setelah Rusia melancarkan invasi militer.

Meghan dan Harry tiba di Inggris pada Rabu lalu, membawa serta Lili dan putra mereka yang berusia tiga tahun, Archie untuk menghadiri acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Pasangan itu membuat satu penampilan publik resmi pada hari Jumat untuk menghadiri Layanan Nasional Thanksgiving di Katedral St. Paul, di mana mereka bergabung dengan bangsawan lainnya termasuk Pangeran William, Duchess Kate, Putri Beatrice, dan Putri Eugenie.

Baca juga:

Rupanya Pangeran Harry telah Mengabarkan Sang Nenek, Ratu Elizabeth II Tentang Keputusan Memakai Nama Lilibet

Pangeran Harry & Meghan Markle Memperlihatkan Bayi Lili kepada Ratu Elizabeth lewat Panggilan Video

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)