Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Meghan Terlihat Bersinar Pada Fotonya Bersama Teman-Temannya

Sang bangsawan menikmati kehidupan sederhananya di California.

Duchess Meghan Terlihat Bersinar Pada Fotonya Bersama Teman-Temannya
Courtesy of Bazaar US

Duchess Meghan menjalani kehidupan California yang sederhana bersama teman-temannya.

BACA JUGA: Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Sang bangsawan membuat kameo langka dalam grup selfie yang dibagikan oleh temannya pengusaha Myka Harris, yang menjalankan bisnis self-care California Highbrow Hippie. 

Belated bday celebrations w/ these lovely muses. missing sweet @sergenormant, ”tulis Harris di atas foto penyair Cleo Wade, Meghan, dan pewarna rambut Kadi Lee saat makan siang bersama. 

Courtesy of @highbrowhippie

Dalam jepretan tersebut, Meghan terlihat cantik dalam balutan tank top hitam simpel dan kalung liontin emas mungil dari Ariel Gordon.

Kulitnya bersinar, dan tampak memakai riasan alami. Meghan dengan penuh kasih memeluk Cleo dan Lee sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Tahun ini Meghan berada diluar sorotan media. Ia tidak bergabung dengan suaminya Pangeran Harry saat penobatan Raja Charles III pada bulan Mei, dan malah tinggal di Montecito, California, bersama dua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Sejak itu, ia terlihat beberapa kali di lingkungannya. Akhir pekan yang lalu, ia dengan memancarkan nuansa quiet luxury dengan wrap coat berwarna camel oleh Max Mara, yang ia kenakan terbuka di atas sweter krem, jeans putih, slingback Chanel berwarna cokelat dan hitam, dan tas jinjing Goyard putih.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan selendang kasmir Hermès biru, putih, dan kuning, sabuk Givenchy hitam-emas, anting-anting mutiara putih, dan serangkaian cincin perak.

Serta bulan lalu, sang duchess difoto berbelanja di pasar petani setempat seraya mengenakan jumpsuit berwarna sand yang dipadankan dengan kancing linen putih, tas tote rafia besar, dan kacamata aviator hitam berbingkai emas.

BACA JUGA:
Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun
Penata Rambut Meghan membagikan detail manis tentang Archie dan Lilibet setelah reuni.

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @highbrowhippe)