Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Parfum Kedua Billie Eilish Akan Hadir di Musim Gugur Ini

Semua yang peru kita ketahui tentang Eilish No. 2, parfum kedua persembahan dari Billie Eilish.

Parfum Kedua Billie Eilish Akan Hadir di Musim Gugur Ini
Courtesy of BAZAAR US

Billie Eilish baru saja membuat pengumuman besar dan ini tak ada hubungannya dengan musik baru. Melainkan, penyanyi ternama itu akan mengeluarkan wewangian keduanya yang diberi nama Eilish No. 2, tepat pada waktu liburan. 

Baca juga: Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala

Ia mengunggah sebuah foto ke Instagram untuk menunjukkan bentuk parfum lansirannya.

Billie Eilish Fragrances

Diluncurkan pada bulan November, Eilish No. 2 digambarkan memiliki aroma "sultry, woody, floral" yang mengeksplorasi sisi sensual dari Billie. "Eksplorasi yang lebih mencolok dari wewangian favorit Billie, Eilish No. 2 dibuka dengan kesegaran Italian bergamot dan apple blossom. Mengalirkan sensasi pedas kayu papirus dan black pepper dengan kontras wild wet poppy flowers. Berbahan dasar dari kayu palo santo dan ebony yang secara ahli dibungkus dalam nuansa metalik dari skin musk yang melengkapi pengalaman Anda," tulis sebuah rilis.

Botol parfum ini seharusnya terlihat familiar jika Anda mengingat wewangian pertama dari Billie, namun kali ini, dibuat dengan warna abu-abu metalik. Mengusung prinsip vegan dan telah disertifikasi oleh daftar Global Beauty Without Bunnies PETA, seperti wewangian miliknya sebelumnya.

Wewangian pertama Billie habis terjual dengan cepat, tetapi kini telah tersedia kembali sehingga jika Anda ingin mengamankan sebotol Eilish No. 2, Anda mungkin perlu bertindak cepat pada hari peluncurannya. Parfum ini akan tersedia online di billieeilishfragrances.com pada bulan November nanti. 

Baca juga: 

Billie Eilish Luncurkan Wewangian Pertamanya!

Billie Eilish Mengganti Bob Pirangnya dengan Potongan Rambut Cokelat Baru!

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)