Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala

Tampil mengenakan Gucci termasuk korset dan kalungnya.

Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Penampilan Met Gala Billie Eilish sedikit ada infusi punk dan sedikit sopan, serta tepat konsep.

Penyanyi Bad Guy dan mantan co-chair itu mengenakan tampilan sesuai tema yang memadukan pengaruh punknya dengan tema Gilded Glamour malam itu. Gaun Gucci berornamennya, dalam warna off-white yang membangkitkan tampilan peach-nya dari Met tahun lalu, kali ini ia tampil dengan lengan renda hijau, korset, dan detail jadul termasuk hiasan kecil di belakang, serta bunga ungu pada neckline.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan choker hitam bertakhtakan berlian, memadukan updo hitam runcingnya dengan poni samping.

Mike Coppola/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Mike Coppola/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Penampilan Billie datang seminggu setelah ia mengakhiri tugas utamanya di Coachella, termasuk penampilan khusus oleh vokalis Paramore, Hayley Williams. Kedua penyanyi itu bergabung untuk lagu hit band rock tahun 2007 Misery Business dan single terbaru Billie, Happier than Ever.

Pelantun Everything I Want ini masuk ke daftar pakaian terbaik kami sejak penampilan pertamanya di Met Gala 2021, di mana ia membangkitkan Old Hollywood dalam gaun persik Oscar de la Renta yang menampilkan rok dan train, dan penutup bahu yang serasi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan Cartier dan sepatu platform Jimmy Choo.

Ia bahkan menceritakan tentang pengalamannya nanti saat tampil di The Howard Stern Show

"Hal utama yang membuat saya berpikir atau merasa malam itu adalah bagaimana orang terkenal benar-benar bukan siapa-siapa. Hanya rando," katanya. "Dan itu sangat aneh. Maksud saya, wow, semua orang ini hanya seseorang yang sederajat dengan Anda, dan Anda pikir orang ini agak menyebalkan, atau Anda sangat menyukai orang ini. Anda bergaul dengan orang ini, dan semua orang hanya, seperti, malu dan tidak aman tentang apa yang mereka lakukan dan katakan," ungkapnya

"Itu luar biasa. Sangat indah di sana," tambahnya. "Apa yang menyenangkan tentang orang lain yang berada di dunia yang sama dengan tempat Anda berada, adalah mereka tidak mengeluarkan ponsel mereka dan mendorongnya ke wajah Anda, karena mereka sendiri tidak menginginkannya. Dan itu sangat melegakan, karena itulah masalah saya dengan dunia, tidak peduli apa yang terjadi atau di mana Anda berada, hanya ada orang (yang) mendorong telepon itu ke wajah Anda."

(Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)