Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billie Eilish Luncurkan Wewangian Pertamanya!

Semua detail yang perlu Anda ketahui tentang "Eilish".

Billie Eilish Luncurkan Wewangian Pertamanya!
Courtesy of Bazaar US

Billie Eilish membobol bisnis kecantikan. Wewangian pertama sang superstar, Eilish, akan diluncurkan pada bulan November. "Ini adalah aroma yang saya inginkan selama bertahun-tahun. Ini adalah aroma favorit saya di dunia," tulisnya di Instagram. Sebuah media fashion melaporkan bahwa aromanya adalah tentang vanila.

Billie, yang memiliki sinestesia, mengatakan bahwa ia selalu tertarik pada aroma amber-colored. (Sinestesia adalah kemampuan untuk merasakan salah satu indra Anda melalui indra lainnya. Dalam hal ini, Billie benar-benar dapat mencium warna.) Wewangian debutnya, sebuah gourmand, memainkan tema itu dengan memasukkan vanila, kakao, musk, amber, dan rempah-rempah hangat. "Itu sangat nyaman bagi saya dan sensual," kata Billie kepada ELLE.com. "Itu membuat saya ingin meringkuk saat Natal."

Courtesy of Instagram @billieeilish
Courtesy of Instagram @billieeilish

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa ia selalu tertarik pada aroma dan pengaruhnya terhadap ingatan. "Aroma selalu menjadi bagian besar dari hidup dan keberadaan saya sejak saya dapat mengingatnya, dan itu adalah mimpi untuk menciptakan aroma ini dan mewujudkan ide-ide saya," tulisnya di Instagram. "Ini adalah salah satu hal paling menarik yang pernah saya lakukan. Saya tidak sabar menunggunya menjadi milik Anda secepatnya!"

Botolnya, patung metalik yang cantik, lebih mirip patung daripada yang Anda harapkan dari parfum selebriti (walaupun aroma Body Kim Kardashian West muncul di benak Anda). Itu terinspirasi oleh area favorit Eilish di tubuh manusia yaitu tulang selangka, leher, dan punggung. Billie mengatakan kepada Vogue bahwa ia tidak ingin botol itu menggambarkan tipe tubuh tertentu, karena ada keindahan di dalamnya.

Courtesy of Instagram @billieeilishfragrances
Courtesy of Instagram @billieeilishfragrances

Terlebih lagi, aromanya adalah vegan (seperti Billie sendiri), bebas dari kekejaman, dan dibuat dengan bahan-bahan yang bersih. Anggap itu produk hit di daftar Natal Gen Z mana pun.

Eilish oleh Billie Eilish akan diluncurkan seharga 68 US Dolar (959.058 rupiah) pada bulan November di sini. Akses lebih awal sekarang.

Baca juga:

Cara Memilih Parfum Beraroma Lembut yang Tidak Menyengat dan Rekomendasinya

Billie Eilish Pamerkan Rambut Pirang Barunya lengkap dengan Poni Model "Tirai"

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)