Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Billie Eilish Mengganti Bob Pirangnya dengan Potongan Rambut Cokelat Baru!

Tidak ada yang melakukan transformasi rambut seperti Billie.

Billie Eilish Mengganti Bob Pirangnya dengan Potongan Rambut Cokelat Baru!
Courtesy of Bazaar US

Pernah menjadi duta untuk pendekatan "ubah rambut Anda, ubah hidup Anda" untuk gaya? Penyanyi "Happier Than Ever" Billie Eilish telah membuang bob pirangnya yang terinspirasi Old Hollywood untuk potongan cokelat, katanya di Instagram Kamis malam.

Baca juga: Billie Eilish Luncurkan Wewangian Pertamanya!

Mungkin ia mendapat catatan bahwa Gen-Z menyatakan rambut pirangnya cheugy, tapi kemungkinan besar artis itu, yang terkenal karena tidak pernah mempertahankan gaya rambut khasnya terlalu lama, menjadi gelisah setelah membuat gelombang di beberapa acara dengan rambut pirangnya. "Rindu saya?" ia memberi keterangan foto di halaman Instagram-nya, menyiratkan tampilan barunya adalah kembali ke akarnya.

Courtesy of Instagram @billieeilish
Courtesy of Instagram @billieeilish

Penyanyi ini telah berbicara sebelumnya tentang perjalanan rambutnya, terutama bagaimana tampilan pewarna hijau yang dulu ikonis membuatnya langsung dikenali di depan umum. Dalam edisi Oktober sebuah majalah lifestyle ternama, ia menjelaskan, “Saya tidak bisa pergi ke mana pun dengan rambut itu karena itu jelas saya. Saya ingin anonimitas ... Saya takut dengan paparazi dan penguntit yang saya miliki. Tapi teman saya seperti, 'Jangan khawatir, Anda baik-baik saja. Tidak akan terjadi apa-apa.’ Dan saya melepas tudung saya, dan saya merasa seperti orang baru.”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tapi ia juga mengisyaratkan bahwa tampilan pirang tidak sepenuhnya terasa seperti dirinya yang asli, dan penggemar telah merasakan perbedaannya. Selama wawancara, ia menambahkan, “Saya tidak punya tujuan 'Ini akan membuat semua orang berpikir berbeda tentang saya'. Suatu hari, saya mengunggah video ketika saya memiliki rambut hijau, dan saya melihat orang-orang berkata, 'Saya merindukan Billie ini, Billie yang berambut hijau.' Saya masih orang yang sama. Saya bukan Barbie yang berbeda dengan kepala yang berbeda.”

Dengan keterangan "Rindu saya?", sepertinya Billie mengerti persis perubahan bentuk yang dicari para penggemarnya. Mungkin dengan tampilan baru akan muncul musik baru?

Baca juga:

Billie Eilish Pamerkan Rambut Pirang Barunya lengkap dengan Poni Model "Tirai"

Harry Styles dan Billie Eilish, Dua Nama yang Akan Tampil di GucciFest

(Penulis: Lauren Puckett-Pope; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)