Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Melangkah dengan Rok Mini Bermotif Zebra untuk Malam Kencan Spesialnya dengan George Clooney

Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan mereka.

Amal Clooney Melangkah dengan Rok Mini Bermotif Zebra untuk Malam Kencan Spesialnya dengan George Clooney
Courtesy of BAZAAR US

Pengacara Amal Clooney terlihat keluar untuk makan malam dengan sang suami, George Clooney kemarin di New York City untuk merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan mereka. Keduanya mengikat janji pada 27 September 2014, dalam sebuah upacara pernikahan yang indah di Venesia.

Baca juga: Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Meskipun ia selalu menyukai gaun pesta yang bagus, kali ini Amal menata atasan turtleneck hitam berlengan panjang dengan rok mini bermotif zebra yang memanjang hingga ke tubuhnya. Ia melengkapi ansambel hitam-putihnya dengan sepatu bot stiletto berwarna hitam dari Balmain, clutch bermotif zebra, dan anting-anting berlian.

Seperti biasa, Amal menjaga tampilannya dengan memilih tatanan rambut berombak, riasan mata yang gelap, dan bibir merah muda.

Sedangkan George tampak rapi dalam setelan hitam dan kemeja, sepatu, juga ikat pinggang yang serasi. Dalam foto, ia terlihat memegang pinggang istrinya dengan satu tangan dan tangan lainnya bergandengan, berjalan menuju kencan makan malam mereka.

Courtesy of BAZAAR US

Sabtu lalu, bintang film Ocean's Eleven tersebut berbicara dengan salah satu media gaya hidup tentang pernikahannya dengan Amal. "Delapan tahun! Dan mereka mengatakan itu tidak akan lama. Segala sesuatu tentang istri saya memang agak ajaib, karena saya pikir semua orang telah menyadarinya ketika mereka melihat dan mendengar apa yang ia perjuangkan. … Tidak ada kerugiannya padanya," ucap George.

Sebelumnya Amal juga memuji suaminya. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Amal dihormati sebagai salah satu dari 12 wanita luar biasa yang bekerja untuk membawa lebih banyak kesetaraan ke dunia, ia berkata, "Pernikahan itu luar biasa." 

"Saya memiliki suami sekaligus pasangan yang sangat menginspirasi dan mendukung saya, dan kami memiliki rumah yang penuh dengan cinta dan tawa," tambahnya. "Ini adalah kegembiraan yang melampaui apa pun yang pernah saya bayangkan. Saya merasa sangat beruntung telah menemukan cinta yang luar biasa dalam hidup saya, dan menjadi seorang ibu—adalah cara saya mengimbanginya."

Amal dan George berbagi tempat tinggal di seluruh dunia, termasuk satu di pulau Inggris Sonning Eye on the Thames, perkebunan Domaine du Canadel Prancis di Provence, dan sebuah vila di Danau Como, Italia. Mereka adalah orang tua dari anak kembar berusia lima tahun Ella dan Alexander Clooney.

Baca juga:

Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)