Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

“Kami tidak pernah membicarakan pernikahan ketika kami berkencan.”

George Clooney Ungkap Menikahi Amal Clooney Mengubah Segala Hal

George Clooney tidak berhenti memancarkan cinta tentang istrinya, Amal Clooney dan kami tidak menyalahkannya. Ketika melakukan wawancara dalam CBS Sunday Morning untuk mempromosikan film terbarunya, The Midnight Sky, George mengungkapkan perubahan luar biasa yang ia rasakan dalam hidupnya ketika menikahi Amal. Ia menjelaskan, “Bukan sebuah pertanyaan bahwa memiliki Amal dalam hidup saya telah mengubah semual hal. Ini kali pertama bahwa semua yang ia lakukan dan semua hal tentangnya benar-benar sangat berarti bagi saya lebih dari apapun.”

Sang aktor kemudian melontarkan candaan tentang kedua buah hatinya bersama Amal, anak kembar Alexander dan Ella. “Kemudian, kami memiliki dua anak ini,” ungkapnya. “Rasanya sangat lengkap dan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan dapat terjadi.”

George juga membagikan perjalanan hubungannya dengan Amal. Ia mengungkapkan, “Kami tidak pernah membicarakan pernikahan ketika kami berkencan.” George melanjutkan, “Saya melamarnya secara tiba-tiba, membutuhkan waktu yang lama baginya untuk menerima ajakan saya. Saya bertekuk lutut selama kurang lebih 20 menit, lalu saya akhirnya mengatakan, ‘Sebentar lagi, pinggul saya akan sakit.’”

Aktor berumur 59 tahun tersebut juga membicarakan kehidupan bersama dua anak kecil, dan mengungkapkan, “Kami tidak pernah membicarakan tentang memiliki anak, dan suatu hari kami mengatakan, ‘Bagaimana menurut Anda?’ … Kami pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan. Mereka mengatakan, ‘Anda akan memiliki anak laki-laki!’ dan saya pikir, ‘Bayi laki-laki, luar biasa!’ Kemudian mereka mengatakan lagi, ‘Anda memiliki satu lagi di dalam.’ Saya siap mendapatkan satu. Lagi-lagi, saya sudah tua. Tiba-tiba ada dua anak.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)