Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Mengenakan Ansambel Nuansa Tahun 80-an Dengan Rok Mini Merah Muda

Hailey tampak cantik dalam warna merah muda.

Hailey Bieber Mengenakan Ansambel Nuansa Tahun 80-an Dengan Rok Mini Merah Muda
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber menghadiri peragaan busana Spring/Summer 2023 Saint Laurent tadi malam di Paris, yang mana ia terlihat sangat cantik dalam balutan busana pink yang mengingatkan kita pada era mode 1980-an. 

Baca juga: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Tampilan ini terdiri dari atasan berlengan panjang yang serasi, dipadukan dengan micro mini skirt. Blus berkerah—dengan lengan yang bervolume, dan kancing emas yang mencolok—menghadirkan power suits yang mendominasi tahun 80'-an.

Hailey melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak hitam mengkilap dengan perhiasan emas, kacamata hitam, anting-anting yang berkilau, dan juga gelang emas. Untuk kesan glamor, Hailey dipadukan dengan eyeshadow pink yang berkilau, lip rosy yang mengkilat, dan perona pipi sun-kissed. Ia membiarkan rambut yang bergelombang itu tergerai dengan cantik.

Courtesy of BAZAAR US

Pendiri Rhode itu membuat pernyataannya terhadap fashion dalam sebuah wawancara untuk Harper's BAZAAR.

"Saya sering difoto sehingga terkadang saya merasa hal itu seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," tuturnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan t-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan t-shirt yang bagus!"

Ia menambahkan bahwa dirinya menemukan inspirasi gaya dari sosok ikon seperti Putri Diana.

"Saya benar-benar terinspirasi fakta bahwa ia adalah wanita yang paling banyak dilihat oleh di dunia pada saat itu, sepanjang masa, dan ia melakukan apa yang memang diinginkan, dengan gayanya sendiri," pungkas Hailey saat berbicara tentang mendiang sang putri. "Ia benar-benar mengekspresikan diri melalui gayanya meskipun dengan posisi sebagai keluarga kerajaan."

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)