Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reese Witherspoon dan Putrinya, Ava, Terlihat Seperti Kembar di Foto

Selebriti ini merayakan hari putri nasional dengan foto yang menggemaskan.

Reese Witherspoon dan Putrinya, Ava, Terlihat Seperti Kembar di Foto
Courtesy of BAZAAR US

Ava Phillippe jelas merupakan “photocopy” dari wajah ibunya. 

Kemarin, Reese Witherspoon menunjukkan rasa cinta kepada putrinya yang berusia 23 tahun untuk hari anak nasional dengan membagikan foto menggemaskan di Instagram.

Baca juga: Kejujuran dari Ava Phillippe, Putri dari Reese Witherspoon, di Unggahan di Media Sosialnya

Gambar yang diunggah menunjukkan betapa miripnya pasangan ibu-anak ini, terlihat Reese dan Ava tersenyum sambil menyandarkan kepala mereka satu sama lain. Bintang Legally Blonde ini mengenakan kardigan berwarna krem dibalut dengan atasan denim, bersama dengan kalung liontin emas dan anting-anting. Sementara itu, Ava mengenakan kaus putih polos dengan beberapa anting emas.

"Selalu merasa sangat beruntung memiliki seorang putri yang luar biasa, sosok kreatif, dan berbakat dalam hidupku!," tulis Reese pada caption.

"Sungguh sebuah hadiah untuk bisa berbagi perjalanan hidup ini dengan Anda.. dan juga tip makeup terbaik ... benar-benar hebat untuk bisa berbagi tips kecantikan, meme anjing peliharaan lucu dan ukuran sepatu yang sama. Membuat hidup jadi menyenangkan! 💞💫 #nationaldaughtersday."

Courtesy of Instagram @reesewitherspoon

Sebelumnya Reese pernah membagikan foto kembar dirinya dan sang putri tercinta kepada para penggemar melalui media sosial. 

Pada bulan Juli, bintang ternama itu memposting serangkaian foto keduanya sedang menikmati liburan tropis di pantai. Reese terlihat mengenakan gaun pantai berwarna putih dengan ikat pinggang tali yang serasi. Pakaian Ava terdiri dari gaun deep-teal dengan detail ruffle dan ruched. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting berwarna cokelat bohemian dan cincin emas minimalis.

Reese menulis dalam caption, "Senang sekali melihat matahari terbenam bersama gadisku *terutama ketika dia memperbaiki riasanku,"

Courtesy of Instagram @reesewitherspoon

Baca juga:

Reese Witherspoon dan Putrinya Terlihat Sangat Identik!

Reese Witherspoon Merasa Media Memperlakukan Dirinya dan Britney Spears secara Berbeda

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @reesewitherspoon)