Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reese Witherspoon dan Putrinya Terlihat Sangat Identik!

Keduanya tampil di karpet merah untuk pemutaran perdana Sing 2.

Reese Witherspoon dan Putrinya Terlihat Sangat Identik!
Courtesy of Bazaar US

Ava Phillippe semakin terlihat seperti ibunya, Reese Witherspoon, hal tersebut dibuktikan dengan penampilan karpet merah terbarunya bersama aktris tersebut.

Baca juga: 37 Cara Reese Witherspoon Agar Tetap Sehat, Bugar, dan Bahagia Luar Dalam

Pada hari Minggu, duo ibu dan anak ini tiba di karpet merah bersama untuk pemutaran perdana Sing 2 Illumination Entertainment. Reese mengenakan gaun kotak-kotak merah dan sepatu pump merah yang serasi, sementara Ava memilih gaun hitam yang menampilkan kerah bertali yang dipasangkan dengan hak tinggi single-strapped. Selain rambut pirang alami seperti ibunya, Ava memulai debutnya dengan rambut merah muda dalam gaya poni curtain yang sedang tren, membawa warna dan keunggulan pada ansambel hitam-putih klasiknya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Keduanya kemudian bergabung dengan keluarga dekat lainnya, suami Reese, Jim Toth, serta kedua putranya, Deacon Phillippe, 18 tahun, dan Tennessee Toth, 9 tahun, menciptakan kembali pose grup keluarga mereka dari pemutaran perdana Sing yang pertama. pada tahun 2016.

Aktris itu membagikan kompilasi video penampilan mereka bersama dari dua pemutaran perdana di Instagram. "Lima tahun kemudian," ia memulai dengan keterangan, "kami kembali di pemutaran perdana @singmovie!!"

Lihat video di sini.

Sing 2 adalah sekuel dari film animasi populer Illumination Entertainment, tentang kontes musik dan akan diputar di bioskop pada 22 Desember. Reese meminjamkan suaranya bersama selebriti lainnya termasuk Matthew McConaughey, Seth MacFarlane, dan Scarlett Johansson.

Courtesy of Instagram @reesewitherspoon
Courtesy of Instagram @reesewitherspoon

Reese sering mengunggah foto keluarganya di media sosial. Ia menjadi viral karena video TikTok terkait keluarga, terutama dari tahun 2019 di mana putra remajanya mengajarinya gerakan tarian Gen Z yang populer. Pada bulan Agustus, Reese berbagi selfie manis dengan Deacon dan Ava di Instagram, dan dengan bangga memberi judul pada unggahan tersebut, "Astaga, saya beruntung menjadi ibu mereka."

Baca juga:

Reese Witherspoon Merasa Media Memperlakukan Dirinya dan Britney Spears secara Berbeda

Alasan Reese Witherspoon Tidak Berpose Untuk Majalah Pria

Reese Witherspoon Meminta Champagne dari Beyoncé

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)