Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kejujuran dari Ava Phillippe, Putri dari Reese Witherspoon, di Unggahan di Media Sosialnya

"Saya tertarik dengan.... siapapun" ucapan melalui Instagram Story.

Kejujuran dari Ava Phillippe, Putri dari Reese Witherspoon, di Unggahan di Media Sosialnya
Courtesy of BAZAAR US

Reese Witherspoon yang juga sering dikatikan dengan pereannya sebagai Elle Woods dari film legendaris Legally Blonde, memiliki putri yang bernama Ava Elizabeth Phillippe telah membicarakan preferensinya melalui fitur story Q&A di akun Instagram pribadinya. 

Minggu lalu, Ava telah berinteraksi dengan para penggemarnya melalui aplikasi Instagram dengan fitur pertanyaan di ungguhan story, Ava menjawab dengan menceritakan pengalamannya. Di sanalah ada akun anonim yang bertanya kepada  perempuan yang berusia 22 tahun ini, "Apakah Ava menyukai laki-laki atau perempuan?" Ava pun menjawab dengan penjelasan singkat. “Saya tertarik dengan.. siapapun!” ia menulis di foto sendiri di mana Ava merias matanya dengan eyeshadow biru menambahkan, “Jenis kelamin apapun.” 

Ava tengah menjalani hubungan dengan teman kuliahnya yang bernama Owen Mahoney, murid berasal dari UC Berkeley dari tahun 2019.

Ava adalah anak tertua dari pernikahan Reese Witherspoon dengan Ryan Phillippe, dan mempunyai saudara bernama Deacon Reese Phillippe yang berusia 18 tahun. Ava juga mempunyai saudara tiri dari pernikahan Reese Witherspoon dan Jim Toth yang bernama Tennessee James Toth yang berusia 8 tahun. 

Pada bulan November lalu, Reese Witherspoon menyatakan bahwa anak-anaknya mempunyai pengalaman yang sangat unik, karena tak serupa dengan Reese sendiri, ia tidak mempunyai lingkungan seperti mereka. “Ini adalah situasi yang sangat aneh, karena saya tidak dibesarkan dengan ketenaran. Maka dari itu, Ava mempunyai pengalaman yang saya tidak pernah punya, dan juga dengan anak-anak saya yang lain,” ucap Reese terhadap sebuah narasumber. “Kita sangat beruntung sekali mempunyai teman yang besar bersama di Hollywood, itu adalah keuntungan tersendiri agar bisa saling memberi saran."

Reese menambahkan kalau ia juga mendukung anak-anaknya sepenuhnya dengan mencari jati dirinya. “Ava sangat rendah hati, ia juga ingin melakukan hal-hal yang besar di dunia ini,” ucap sang aktris, Legally Blonde. Reese juga menyatakan bahwa, “Ia akan belajar dan mencari jati diri. Ini sesuatu yang sangat besar untuk mencoba hal baru dan mencari jalan yang tepat untuk dirinya.” 

Ava baru saja merayakan ulang tahun ke-22 bulan September lalu, dan Reese memberikan ucapan kepada anak perempuan besarnya sudah dewasa melalui Instagram dengan menunjukan foto dan tulisan terharu, “Selamat ulang tahun kepada anak gadis kesayangan.. Maaf! Maksudnya putri saya yang sudah dewasa!!! Saya tidak bisa mengatakan betapa bangganya saya kepada Anda, Anda telah tumbuh menjadi orang yang sangat luar biasa dan peduli dengan dunia sekitarnya. Saya beruntung sekali mempunyai Anda di hidup saya. Saya mencintai Anda, Ava!!”

(Penulis: Sabrina Park; Alih Bahasa: Alyssa Tagor; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)